Pagi di rumah sakit Bapak Chaewon sibuk mengurusi berkas berkas untuk rujukan untuk Chaewon yang akan dipindahkan langsung ke Singapura karena Bapak Chaewon ingin yang terbaik untuk anaknya, beliau mengurus berkas rujukan agar malam ini Chaewon langsung bisa diterbangkan sedangkan Ibu Chaewon fokus untuk merawat Chaewon di kamarnya.
Setelah kejadian malam tadi, Di sekolah Minju tidak bisa fokus dalam pelajaran yang di fikirkan hanya Chaewon, apa dia baik-baik saja.
Setelah pulang sekolah Minju meminta Izin kepada Bundanya, untuk menjenguk Chaewon di Rs dan dia berangkat menggunakan Ojek Online.
Sampai di RS, karena jam besuk pasien sudah lewat Minju menunggu di kursi depan kamar, tak beberapa lama ibu Chaewon keluar, melihat itu Minju langsung berdiri salim dan bertanya tentang keadaan Chaewon, Ibu Chaewon ingin menjelaskan tapi sekalian mengajak Minju untuk membeli makanan.
"Terus Chaewon sama siapa, Tan?" Tanya Minju.
"Ada Eunchae di dalam." Balas Ibu Chaewon.
"Eunchae?"
"Adiknya Chaewon."
Selama pacaran Minju gak tau kalau Chaewon punya adik, wajar sih mereka jarang ketemu dan memberi kabar, Minju kira Minju tau banyak tentang Chaewon tapi dia sama sekali gak tau apa apa.
"Mau beli apa, Tan?" Tanya Minju.
"Eunchae katanya mau bubur, padahal yang sakit masnya."
"Eunchae itu umur berapa, Tan?"
"baru masuk SMP, lupa umur berapa."
Minju membalas dengan mengangguk.
"Minju mau?" Tanya Ibu Chaewon.
"Gak usah Tante gak apa apa."
"Udah gak apa-apa sekalian, kamu belum makam dari pulang kan?"
"Udah gak apa apa tante."
"Udah diem." Ucap Ibu Chaewon dan Minju terdiam.
Setelah membeli makanan mereka kembali masuk ke dalam Rumah sakit dan Ibu Chaewon bilang kalau Chaewon akan diberangkatkan malam ini ke Singapura, Minju terkejut tapi dia gak bisa berbuat apa apa karena semua itu untuk kesembuhan Chaewon.
"Tante masuk dulu."
"Iya, Tante."
Setelah itu gantian Eunchae keluar untuk makan dan dia bertemu dengan Minju di luar.
"Pacarnya, mas?" Ucap Eunchae.
"Ehh, iya." Jawab Minju.
"Aku mau makan dulu."
"Boleh ikut gak?" Tanya Minju.
"Boleh."
Akhirnya mereka berkenalan dan Eunchae bercerita soal Chaewon yang pamer kalau dia punya pacar cantik dan selalu ke kamar Eunchae untuk pamer kalau dia habis jalan sama Minju. Minju yang mendengar itu tersenyum bahagia, Dia gak tau kalau Chaewon sesenang itu pacaran sama dia. tapi tiba-tiba Minju sedih teringat sekarang Chaewon sedang melawan sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You From Above (2Kim)
FanfictionMencoba mememberitahumu hal-hal kecil yang ada di dunia yang mungkin belum kamu tau. ~~~ ⚠️ Semi baku, Genben. ©imshanghigh, 2021