09. Kami berjalan perlahan

17 4 0
                                    

Sebenarnya Chaewon juga gatau mau ajak Minju kemana cuma ya daripada Minju ngambek, kan; jadi ya Chaewon ajak aja main keluar layaknya anak muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Chaewon juga gatau mau ajak Minju kemana cuma ya daripada Minju ngambek, kan; jadi ya Chaewon ajak aja main keluar layaknya anak muda. seperti yang kalian tau, Sebenarnya Minju malas keluar kalo weekend, karena yang ngajak Chaewon jadi dia mau.

-

"Mau kemana?"

"Lah? Gimna sih, kan kamu yang ngajak main!"

"Sebenarnya rencana Saya cuma mau ketemu tau."

"Malas. oh iyaa, Kok Kamu kenal Ayah?"

"Bentar deh, Ribet kalo sambil nyetir."

Chaewon belok ke arah mall di dekat sana dan masuk untuk parkir.

"Ngapain kesini?"

"Ngapa-ngapain."

"Hah?"

Chaewon ngelepas helm minju terus kabur aja masuk ke dalem mall.

"Woi!!" Teriak minju sambil berjalan mengusulkan Chaewon.

"Mau ice cream ga?"

"Boleh."

Setelah itu mereka mencari tempat duduk di sekitar situ.

"Jadi gini." Ucap Chaewon.

"Gimana tuh." Ucap Minju.

"Sebenarnya Saya udah tau kamu itu udah lama."

"Hah!? Kok bisa?"

"Sebenarnya Rumah yang kamu tempatin itu dulu rumah Saya."

"Hah?!?"

"Iya makanya Saya kenal sama Ayah kamu, Soalnya saya yang ajak Ayah kamu buat ngeliat-ngeliat rumah itu. Ayah kamu telfon ke Ibu Saya terus bilang mau liat-liat rumah yang ada di iklan, karena Bapak sama Ibu Saya gak bisa jadi saya yang gantiin."

"Ohh gitu.."

"Iya dan Sebenarnya saya juga liat kamu pas bantu-bantu pindahan, waktu itu kamu lagi di dalem mobil main hp kayanya. terus Ayah kamu ngenalin kamu ke saya tapi ya sekedar ngomong aja gak ngenalin langsung dan juga sebenarnya saya juga yang ngerekomendasiin buat kamu sekolah di sekolah kita."

"Pantes waktu itu Ayah ngotot banget buat Saya sekolah di sana, jadi itu."

"Iya jadi ya gitu kenapa saya kenal sama kamu pas awal-awal kamu masuk, Lagian juga Ayah kamu nyuruh buat jagain kamu."

Love You From Above (2Kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang