Seminggu berlalu Minju masih belum mendapatkan kabar dari Chaewon. Sebulan Berlalu, Masih belum juga mendapatkan kabar.
Hari ini Dia mengambil ujian beasiswa S1 Menagement di Universitas Christchruch di New Zealand. Saat melangkah masuk dia melihat banyak sekali orang yang sama mendaftarkan diri seperti dia. Minju sedikit PD dan Gak PD karena "Musuh" nya sebanyak ini dan pasti banyak orang yang lebih pintar dari dia.
Ujian akan diadakan untuk 3 hari kedepan dengan beberapa mata pelajaran yang akan di tes.
Hari pertama berjalan dengan lancar dan Minju juga belum mendapatkan teman tapi gak apa apa karena Minju juga menjadi salah satu pusat perhatian karena kecantikannya.
Hari kedua, Ada gadis yang mendekatinya Namanya Chaeyeon. Gadis yang keliatanya pintar.
Hari ketiga, Minju mulai di kenal karena kecantikan dan mungkin terlihat pintar? ada beberapa Cowok yang mencoba mendekati dan meminta nomornya tapi dia menolak dengan sopan, Dia punya Chaewon dan niatnya ke sini untuk mendapatkan beasiswa, Minju harus Fokus.
Hasil akan keluar seminggu kemudian dan akan dikirimkan melalui email sesuai alamat email yang sudah ditulis saat mengisi formulir pendaftaran.
Minju juga disibukan dengan praktik praktik untuk bahan kenaikan kelas apalagi sekarang dia kelas 12 dan 1 bulan lagi sudah kelulusan
Satu hari sebelum pengumuman beasiswa akhirnya Minju mendapatkan kabar dari adiknya Chaewon karena mereka sempat
bertukar kontak saat itu.-
Eunchae
Eunchae mengirimkan video.
Udah? / udah udah. /
Hai dita. lagi ngapain nih, kalau saya? yah kamu bisa lihat sendiri, muka pucat, terus badan kurus ya udah gak tampan lagi lah, hehehe. Ohh iya katanya kamu mau ngambil beasiswa kan? gimana? dapat? pasti dapat sih kamu kan pintar, Saya percaya sama kamu. saya pasti pulang untuk ngucapin selamat secara langsung ke kamu, saya janji. ya mungkin itu aja untuk sekarang, daaaah. Love you.Terlihat di dalam Video ada Chaewon yang sedang duduk dan Eunchae yang sedang merekam, Eunchae Izin 3 hari dari sekolah untuk mengunjungi kakaknya di Singapura, bersama Bapaknya tentunya, karena yang tinggal di Singapura hanya Ibunya, Eunchae harus sekolah dan bapak harus mengurus bisnis dan pekerjaan yang lain.
-
Eunchae tolong bilangin ya, Saya senang banget bisa lihat Chaewon lagi, Oh iya saya kangen nih, sepi banget biasanya ada yang ngajak main. tapi sekarang saya lagi sibuk sibuknya buat persiapan kelulusan
soal beasiswa masih belum tapi besok pengumumannya, semoga dapat.
Buat Eunchae makasih ya udah ngasih kabar soal Chaewon selagi kamu masih di sana tolong update ya perkembangan Chaewon
Iya kak tenang ajaMakasih Chaeee
Sama samaaa
-
Akhirnya Minju bisa senyum lagi setelah sekian lama tersenyum palsu. dia memutar video yang dikirim Eunchae terus menerus, sampai di-zoom agar terlihat lebih jelas, Dia bahkan memperlihatkan ke ortunya kalau sekarang Chaewon sudah bisa bicara lagi, tidak hilang senyum di wajah minju malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You From Above (2Kim)
FanfictionMencoba mememberitahumu hal-hal kecil yang ada di dunia yang mungkin belum kamu tau. ~~~ ⚠️ Semi baku, Genben. ©imshanghigh, 2021