Jogja
Pukul 5 pagi. Minju terbangun karena mendapat telfon dari Eunchae, Entah kenapa Dia mempunyai firasat yang tidak enak.
Setelah mengangkat telfonnya, benar. itu kabar buruk.
Setelah mendengar kabar itu, tanpa sepatah kata apapun minju melempar ponselnya dan menangis sejadi jadinya, Ayah dan bundanya yang mendengar langsung lari kekamar putri dan bertanya. tapi mulut Minju sudah tidak bisa berkata apapun, Dia hanya ingin menangis,
Ayah dan bundanya tidak bisa melakukan apapun mereka hanya mencoba memeluk dan menenangkan Putrinya itu. pagi hari yang seharusnya menjadi awal baik berubah menjadi hal yang paling buruk.
-
Chaewon akan dipulangkan pagi ini dan rencana pemakaman dan di lakukan di sore harinya.
semua teman dan tetangga tidak ada yang menyangka karena Chaewon selalu menunjukan kalau dia itu baik baik saja. di balik itu dia sedang di hantui oleh penyakit yang bisa merenggut nyawanya kapan saja.
-
Setelah semua persiapan sudah siap keluarga di persilahkan untuk melihat untuk terakhir kalinya, setelah itu Minju juga diberi kesempatan untuk melihat Chaewon untuk terakhir kalinya, Minju hanya bisa menangis dan tidak bisa mengucapkan kata kata apapun, siapa yang siap di tinggalkan oleh orang yang kita cintai kan?
setelah proses pemakaman dilakukan Minju pamit kepada keluarga Chaewon, Ibu berpesan Minju bisa main kapanpun karena sudah dianggap seperti anaknya sendiri dan Minju sangat menghargai itu.
Sebelum pulang Chaewon memberikan surat yang ia tulis waktu itu, dia menjelaskan itu memang tulisan Eunchae tapi semua kata kata yang ditulis adalah milik Chaewon dan Chaewon juga menyuruhnya untuk memberikan buku sketsa miliknya ke Minju untuk hadiah perpishaan. Minju berterima kasih kepada Eunchae, memeluknya dan meminta izin untuk memanggilnya "Adik."
dan dengan senang hati Eunchae mengizinkannya.-
Andhinatha Chaewon Yuwana,
Terimakasih sudah menepati janjimu, tapi.. bukan pertemuan seperti ini yang saya inginkan. saya tau saya tidak bisa menyalahkan tuhan atas semua ini. andai saya tau semua ini lebih cepat dan tau kalau itu moment terakhir kita mungkin saya akan melakukan hal terbaik yang bisa saya berikan ke kamu.
terimakasih atas hal-hal kecil yang kamu beri dan beritahu.
-Anindita Minju Arjani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You From Above (2Kim)
FanfictionMencoba mememberitahumu hal-hal kecil yang ada di dunia yang mungkin belum kamu tau. ~~~ ⚠️ Semi baku, Genben. ©imshanghigh, 2021