59 : ?

264K 29.6K 23.6K
                                    

Chapter 59 : ?

Haii
....

A L G R A F I  5 9

.
.
.

VOTE-NYA JANLUP ❤️

.
.
.

Ditinggal pacar selingkuh/ditinggal pacar meninggal?

Friendzone, pernah?

Kamu generasi millenial/generasi Z?

Aku sih Z 🌱

.
.
.

BERI ☁️

14K+ & 11K+

.
.
.

Bintang (Abang kandung Naya)
Raya (Kakak kandung Algra)
Laisa, Khaliza (Sahabat Naya)
Alion (Pacar Laisa)
Aksa, Dhafi, Aka, Fannan (Sahabat Algra)
Grey, Leora (Antagonis kelas teri)

OKE, MAKASIH.

SELAMAT MEMBACA 🐑

•••

Perempuan itu melangkahkan kaki ke dekat Algra dan memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perempuan itu melangkahkan kaki ke dekat Algra dan memeluknya. "Al, kangen."

Ya, dia Raya. Raya Syahriza. Entah atas dasar apa Rayyan menjemputnya pulang dari RSJ secara tiba-tiba. Padahal jelas kondisi Raya belum baik-baik saja saat ini.

Setelah berpelukan cukup lama, Raya menyudahinya. Ia celingukan sana-sini dan pada akhirnya melihat Naya.

"Kak, kenalin aku Naya istrinya Algra...."

Kalimat itu kembali berputar-putar di otaknya. Ia kembali ingin berontak, namun tak kesampaian karena Algra cepat tanggap.

"Kak, tolong jangan. Dia ini—"

"Aku asisten rumah tangganya Algra, kak," potong Naya berbohong. Sejauh ini dirinya sadar, Raya sangat membencinya karena menganggap ia sudah merebut Algra.

Memperkenalkan diri sebagai istri Algra sama saja dengan cari mati.

"Nay?" Algra mengerutkan keningnya tak setuju. Algra paham kondisinya, tapi ia tak tega kalau Naya sampai mengaku sebagai ART.

"Gapapa Gra." Naya tersenyum tulus, selanjutnya pergi dari sana.

Bersamaan dengan itu, dua perawat yang ada langsung mengamankan Raya atas perintah Rayyan ketika anak laki-lakinya hendak bicara.

"Ayah, apa maksud semua ini?" tanya Algra tak santai.

Sungguh, ia sangat dibingungkan dengan segala sesuatu yang terjadi saat ini.

ALGRAFITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang