"Kurasa disini tempatnya ...."
Kelvin menatap bangunan besar di depannya dengan skeptis.
Di Anime, bangunan di depannya disebut sebagai Twilight Manor, yang digambarkan sebagai bangunan besar yang dibangun di atas lahan kecil. Beberapa menara tinggi saling tumpang tindih dan saling menopang, dengan menara tengah menjadi yang tertinggi.
Tapi, melihatnya dengan mata kepalanya sendiri tentu saja membuatnya takjub.
"Berhenti! Apa yang kamu inginkan di sini!?"
Tepat ketika Kelvin hendak berjalan memasuki gerbang, dua penjaga yang sedang berjaga di depan gerbang dengan cepat menghentikannya.
"Ah, namaku Kelvin Edelfelt. Aku di sini untuk mendaftar sebagai anggota Loki Familia."
Melihat dua penjaga yang mencurigainya, Kelvin dengan cepat memperkenalkan dirinya serta menjelaskan alasannya datang ke tempat ini.
Loki Familia adalah salah satu dari dua Familia terkuat di Orario—disebut terkuat yang kedua setelah Freya Familia. Jadi, tidak heran mereka memiliki penjaga yang berjaga ketat, untuk mewaspadai menyusup yang mencoba menerobos masuk ke wilayah mereka.
"Aku tidak tahu apa tujuanmu, tapi kami sedang tidak mencari anggota baru saat ini. Pergilah dan jangan buat masalah di sini!"
Salah satu penjaga itu sepertinya tidak peduli dengan tujuan Kelvin.
Bagaimanapun, mereka adalah Familia terkuat nomor dua, dan mereka jarang merekrut anggota baru untuk bergabung dengan Familia mereka.
Apalagi, melihat penampilan Kelvin membuat kedua penjaga itu menjadi semakin ragu.
Rambut Kelvin berwarna hitam legam, yang mana tidak terlalu panjang tapi cukup untuk menutupi poninya.
Dan meski Kelvin cukup tampan, tapi tubuhnya cukup kurus seolah kekurangan nutrisi.
Bukan hanya karena tubuh Kelvin yang nampak kurus dan ramping, tapi matanya—itu ditutupi oleh kain hitam yang melilit di sekitar matanya, menyembunyikannya seolah kedua matanya tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Melihat tampilannya sekarang, banyak orang akan menganggapnya sebagai orang buta. Dan orang buta tidak pernah cocok bergabung dengan Familia tipe Eksplorasi seperti Loki Familia mereka.
Di sisi lain, Kelvin tetap tersenyum, tidak peduli dengan pandangan skeptis kedua penjaga itu kepadanya.
"Soal itu, bagaimana jika kalian membaca ini?"
Kelvin dengan cepat mengeluarkan selembar surat yang ia simpan sebelumnya dan memberikannya pada penjaga itu.
Penjaga itu mengambil surat dari Kelvin dengan hati-hati, membukanya dan mulai membacanya secara seksama.
Di detik berikutnya, matanya melebar, tatapannya beralih pada remaja yang dengan tenang menunggu reaksinya di depannya.
"Kau ..., kenal dengan Riveria-sama?"
Melihat penjaga itu menatapnya dengan ragu, Kelvin dengan cepat mengangguk.
"Ya, kita pernah berpapasan sebelumnya. Dan ketika aku bertanya tentang Familia yang bagus, dia menawariku untuk bergabung dengan Familianya."
Sebelumnya, ketika Kelvin baru saja tiba di dunia ini, dia tidak tahu harus berbuat apa. Lagipula, dia bingung di tahun berapa dia tiba di dunia ini.
Jadi, Kelvin berjalan secara acak di sekitar kota, dan saat itu dia hendak diserang oleh dua preman yang ada di jalan.
Tentu saja, Kelvin mengalahkan mereka dengan mudah, dan entah karena keberuntungan atau apa, salah satu karakter yang ada di dunia ini—Riveria Ljos Alf, seorang penyihir terkuat di Orario, yang dijuluki sebagai "Nine Hell"(Sembilan Neraka) melihatnya bertarung dan merasakan ketertarikan pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
FanfictionKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...