38. Lefiya Bersinar!

191 12 0
                                    

"Lefiya, Kelvin! Tetap di belakang! Bete, Gareth, Tiona! Lindungi mereka berdua, dan singkirkan monster yang mendekat sebanyak yang kalian bisa! Ais dan aku akan menyerang mereka di depan!"
Begitu melihat puluhan Black Rhinos dan banyak monster lainnya muncul, seolah melihat jebakan di depan mata, Finn langsung mengeluarkan perintahnya dengan cepat.

Dan karena tindakannya yang cepat, tidak ada reaksi kebingungan dari yang lainnya. Mereka langsung beraksi dengan cepat, berdiri di depan Lefiya dan Kelvin, membentuk dinding pelindung disekitar mereka.

Secara keseluruhan, gerakan mereka sangat halus dan terkoordinasi dengan sangat baik.

Sementara itu, lebih dari 30 Black Rhinos muncul dari dinding, menderu saat mereka berdiri dengan kaki mereka untuk pertama kalinya.

Reruntuhan batu dari dinding Dungeon terbang berterbangan, saat itu menyebar ke segala arah dan hancur begitu saja

"Lefiya, tetap di belakang dan mulai merapal! Kau sangat dibutuhkan dalam pertempuran ini!"

"...! Y-Ya, Kapten!"

Meski gugup dan merasa sedikit takut, tapi Lefiya memahami perannya dengan baik dalam hal ini.

Dia mulai berada di posisinya, menciptakan lingkaran sihir di bawah kakinya, saat dia mulai merapalkan mantra sihirnya.

Finn tidak melihatnya lagi saat dia mulai berjalan di sebelah gadis berambut pirang itu.

"Ais."

"Aku tahu."

Ais menganggukkan kepalanya saat dia menatap ke arah Finn.

Dan sesaat setelahnya, suara gadis feminim bergema di aula yang sunyi ini(bukan secara harfiah, oke?).

"Tempest."

Di detik berikutnya, deru angin yang sangat kencang mengelilingi tubuhnya, seolah itu adalah versi lain dari pakaian tempurnya.

Rambut pirang panjang itu menari mengikuti angin, berkibar tak beraturan ke segala arah.

Ariel—satu-satunya Sihir yang dimiliki oleh Ais.

Sihir ini memungkinkan Ais untuk meningkatkan kekuatan serangan dan kecepatannya, serta melindungi dirinya dengan menciptakan angin yang mengelilingi tubuhnya. Sihir ini memberinya peningkatan kekuatan yang signifikan.

Apalagi, Ais bisa meningkatkan dorongannya berkali-kali lipat dengan mengucapkan mantranya berkali-kali.

Dengan kata lain, meskipun ini hanyalah Sihir peningkatan biasa, tapi ini sangat istimewa karena Sihir ini lebih luar biasa dari Sihir peningkatan yang lain. Dikombinasikan dengan mantra yang singkat, Sihir Ais—Ariel—tentu saja sangat cocok digunakan olehnya.

Merasakan udara Dungeon yang biasanya tenang mengalir di sekelilingnya, Ais melepaskan pedang yang menempel di pinggangnya.

Hanya saja, daripada melepasnya dari sarungnya, dia malah menyerahkannya pada Finn.

"Finn."

Fin menatap Ais, atau lebih tepatnya pada pedang yang ada di tangannya  "Durandal, ya ..., aku tidak meragukanmu, tapi kau pikir itu akan berhasil?"

Durandal.

Sebuah atribut khusus yang diberikan pandai besi pada senjata buatan mereka.

Itu meningkatkan kekuatan dan daya tahan dari senjata, membuatnya tahan lama dan tidak mudah hancur.

Hanya saja, ketika menggunakan Ariel, semua senjata tingkat satu tidak bisa mengimbangi Ais, dan sering kali hancur di tangannya meskipun senjata itu memiliki atribut Durandal di dalamnya.

Danmachi: Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang