29. Berita Mengejutkan

229 18 1
                                    


Status:

Nama: Kelvin Edelfelt

Lvl: 2

Strength: SSS1499 > I0

Durability: SSS1408 > I0

Dexterity: SS1109 > I0

Agility: SS1068 > I0

Magic: A850 > I0

Reaper: I

Skill:

[Independent]

- Membuat pengguna mendapatkan 30% total peningkatan semua statistik untuk sementara ketika bertarung dengan banyak musuh sendirian.
- Sangat meningkatkan efisiensi dalam mempelajari hal baru.

[Réduire Ajouter]

- Mengurangi statistik musuh yang berada dalam jarak 3 meter paling besar 30% dari total statistik mereka.
- Semakin banyak musuh, semakin tinggi tingkat pengurangan statistik mereka.
- Setengah dari statistik musuu yang dikurangi akan ditambahkan kedalam statistik pengguna.

[Reverse Sight]

- Membuat pengguna bisa merasakan implus gerakan orang-orang disekitarnya serta meningkatkan kemampuan persepsi.
- Membuat pengguna bisa merasakan niat seseorang.
- Syarat pengaktifan adalah dengan memutus indra penglihatan, baik secara langsung atau tidak langsung.

[Shinigami Eyes]

- Membuat pengguna bisa melihat rentang hidup orang lain.
     • [Death Sense]
- Membuat pengguna bisa merasakan kematian seseorang, merasakan seseorang akan mati atau sedang sekarat, atau melihat kematian seseorang di lokasi tertentu.
- Efek tidak akan bekerja saat pengguna kehilangan indra penglihatannya.

Sihir:

[Madness Increase]

- Peningkatan Kekuatan Fisik pengguna secara besar-besaran sebagai ganti atas akal sehat mereka.
- Mengabaikan semua luka yang diterima.
- Memberikan kemampuan regenerasi tingkat ekstrim.
- Akses pengguna terhadap Skill ataupun Sihir lain akan disegel saat menggunakan Sihir ini.

Rapalan:

Aku, yang akan segera Terbangun ini, adalah Perwujudan dari Kegilaan

Aku Menertawakan Ketidakberdayaan dan Mendambakan Ketidakterbatasan

Akulah Sosok yang ditinggalkan Dunia dan Ditertawakan oleh Surga

Akulah Perwujudan yang akan Memotong Rantai Takdir dan Belenggu Sebab-Akibat

Dengan Kekuatan ini, Akan kubawa Dunia dibawah Kegilaan!

[Wound Manipulation]

- Membuat pengguna mampu memanipulasi konsep 'luka', yang memungkinkannya menimbulkan luka dan membuat luka yang disebabkan oleh senjatanya lebih parah.
- Tidak hanya berlaku pada makhluk hidup, tetapi juga pada benda dan lingkungan sekitarnya.
- Tidak membutuhkan Rapalan untuk bisa digunakan.

[ ]

_______

Melihat perkamen di tangannya, Kelvin sedikit mengernyit heran.

Danmachi: Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang