Di pagi hari, Kelvin keluar dari kamarnya saat dia langsung menuju ke halaman belakang.
Kemarin, Loki mengatakan dia akan menugaskan satu orang untuk membentu party bersamanya. Itulah kenapa dia akan menunggu rekan party-nya di halaman belakang sambil melatih tubuhnya.
Dari cara Loki mengatakannya kemarin, dia benar-benar berniat mencarikan anggota party untuk Kelvin.
Hal itu bukan tanpa sebab, hal itu mungkin saja karena kecepatannya pertumbuhan Kelvin, dan tidak akan butuh waktu lama sebelum dia akhirnya bisa naik level.
Jika sudah begitu, maka tidak mengherankan jika dia akan ikut dalam ekspedisi selanjutnya.
Tapi, karena ekspedisi bersisi banyak dari anggota Familia mereka, kemungkinan besar Kelvin yang tidak terbiasa dalam kerja sama tim akan sedikit kesulitan.
Itulah kenapa, alasan Loki mungkin ada hubungannya dengan mempersiapkan dia untuk eksploitasi di masa depan dan naik level. Dia mungkin berencana untuk mengajaknya bergabung dengan senior Familia demi mendapatkan pengalaman yang aman.
Dan itu juga alasan kenapa dia memilih salah satu anggota Familianya sebagai rekan party-nya.
Di dalam dungeon, segala sesuatu bisa saja menjadi mungkin. Dan tidak ada yang tahu jika tiba-tiba dia dikelilingi oleh banyak monster, dan dalam kemungkinan terburuk mungkin petualang lain yang membencinya.
Itulah kenapa Loki ingin dia aman dengan menyuruhnya membentuk party dengan anggota Familianya.
Meski Sylpha mungkin cukup kuat, tapi dia tidak berasal dari Familia mereka, dan Loki tidak ingin mengambil resiko.
Kelvin agak tidak berdaya, meski begitu dia tidak banyak berpikir dan hanya menunggu rekan party-nya tiba.Meskipun pergi ke dungeon bersama seseorang berarti dia tidak bisa bertindak sebebas sebelumnya, mengasah pertarungan tim jelas bukan masalah yang harus disepelekan.
Kemarin Sylpha hanya bertugas sebagai supporter dan tidak membantunya dalam pertarungan, tapi kali ini dia ingin Sylpha ikut bertarung bersamanya untuk melatih kerja sama mereka.
Saat ini, Kelvin tidak punya alasan untuk menolak karena dia sendiri menyadari betapa pentingnya kerja sama dalam sebuah tim.
Lagipula, ada pepatah yang mengatakan "dua lebih baik daripada satu. Dan satu batalyon lebih baik daripada satu kompi".
Pada saat ini, yang membuat Kelvin penasaran adalah 'siapa' yang menjadi rekan party-nya.
Apakah mungkin itu adalah Ais?
Atau mungkin Raul?
Tapi, sepertinya tidak demikian. Apalahi mengingat Kelvin masih level 1, dan dia hanya bisa berada hingga lantai 15 jika bersama rekan party-nya.
Jadi, menugaskan petualang senior hanya akan menghambat pertumbuhan mereka, mengingat mereka hanya akan berada di lantai atas.
Jadi, keputusan terbaik adalah menugaskan petualang level 2 atau yang paling buruk level 3 yang merupakan seorang penyihir atau seorang supporter.
Sebelum dia bisa memikirkan itu, suara langkah kaki terdengar mendekatinya.
Kelvin berbalik dan melihat dua Elf yang berjalan menghampirinya.
"Kelvin, Loki memberitahuku untuk mencarikanmu rekan party untuk pergi ke dungeon. Aku di sini untuk membawanya.
Kelvin menatap Elf Royalty yang mengatakan ini dengan ekspresi tertarik. Kemudian perhatiannya tertuju pada gadis Elf yang bersembunyi di belakang punggungnya.
"Ya?"
Kelvin menatap mereka dengan ekspresi tertarik.
Tentu saja, dia bisa menebak identitas gadis Elf yang bersembunyi itu. Hanya saja, dia tetap diam saat dia menatap Riveria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
Fiksi PenggemarKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...