22. Anggota Lain

307 25 6
                                    

Mengalahkan lawan yang lebih kuat, dalam kasus ini berarti memiliki kemungkinan rendah untuk bisa menang.

Selain itu, kemungkinan kematian juga akan meningkat.

Setelah mendengar hal ini, bagaimana bisa orang menjadi tidak ragu?

Hanya saja, Kelvin bahkan tidak peduli dengan semua itu.

Seperti yang ia katakan saat bergabung dengan Loki Familia, dia ingin melawan lawan yang lebih kuat.

Jadi, setelah Kelvin tahu dia harus mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya untuk mendapat excelia tingkat tinggi agar bisa naik level, tentu saja Kelvin akan merasa sangat bersemangat.

Bagaimanapun juga, ini sama seperti mengenai dua burung dengan hanya satu lemparan batu.

"Tidak seburuk itu ...." Kelvin menghela nafas, "Ada banyak contoh saat orang yang lebih lemah dapat mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya. Dan itu bukan hanya satu, melainkan ada banyak."

Meskipun syarat naik level sangat ketat dan sulit, tapi ada banyak dari mereka yang berhasil naik level.

Kenapa?

Karena menjadi lebih lemah dari lawan memungkinkan adanya kompensasi melalui keterampilan, pembalikan melalui taktik, dan bahkan sejumlah plot dan trik.

Lebih jelasnya, bukankah sihir juga merupakan kartu truf?

Jika kamu kebetulan bertemu dengan lawan yang lebih kuat dari dirimu sendiri, lalu, dengan mempertaruhkan segalanya dan merapalkan mantra pemusnahan area luas yang sangat panjang, melepaskan kekuatan untuk menghanguskan langit dan merebus laut, mungkinkah itu tidak mungkin untuk dibakar? menjatuhkan lawan yang lebih kuat sekaligus?

Semua kemungkinan ini bergantung pada potensi kemenangan pihak lemah atas pihak kuat.

Tentu saja, ada juga metode yang lebih sederhana.

"Aku sarankan kau membentuk party dengan orang lain lagi." Loki menyarankan, "meskipun Silver Blader mungkin kuat, tapi dia tidak mungkin bisa menemanimu sepanjang waktu."

Seperti yang dikatakan Loki, Sylpha mungkin sudah pensiun sebagai petualang, tapi dia tidak menyegel falnanya dan masih menjadi bagian dari Artemis Familia.

Dengan hal itu, jika suatu hari Sylpha diberi misi oleh Artemis dan dia harus meninggal Orario, Kelvin tidak akan bisa menyelam lebih dalam dan hanya bisa pergi ke lantai atas sendirian.

Dengan begitu, satu-satunya solusi adalah menambah orang lain kedalam party, dan itu harus menjadi anggota Familia.

Jika kau tidak bisa mengalahkan lawan satu lawan satu, itu artinya kau hanya harus mengalahkannya dengan jumlah.

Mengalahkan lawan yang lebih kuat dengan cara ini juga sama saja seperti ekploitasi.

Meskipun kekurangannya adalah, Excelia tingkat tinggi yang didapat akan didistribusikan sama rata ke anggota party lain yang berkontribusi.

Yang artinya, mungkin excelia tingkat tinggi yang didapat tidak cukup untuk bisa membuat seseorang naik level dalam satu kali percobaan.

Meski begitu, yang perlu mereka lakukan adalah melakukannya lagi hingga akhirnya cukup, 'kan?

Saran Loki sangat jelas, daripada mengambil resiko sendirian, kenapa tidak mengambil resiko bersama orang lain? Bukankah itu akan lebih aman?

Meskipun dia memiliki kemungkinan mati saat bertarung, tapi dia tidak akan mati sendirian, dan itu adalah poin plus yang bisa Kelvin tangkap.

"Party, ya."  Kelvin menaikkan alisnya.

Jujur saja, dia tidak terlalu yakin untuk membentuk Party dengan orang lain, apalagi anggota Familianya.

Danmachi: Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang