40. Mudah tapi Merepotkan

257 16 0
                                    

Riveria dan anggota Loki Familia yang tersisa merasakan krisis.

Melihat semua anak anah dan berbagai senjata yang meleleh ketika bersentuhan dengan cairan ungu itu ..., kini mereka tidak tahu harus berbuat apa.

Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menggunakan sihir skala besar. Hanya saja, ada satu kendala: Riveria tidak bisa merapal ketika dia harus memimpin dan mengkoordinasikan pasukan di saat bersamaan.

Karena itulah, Riveria menahan diri untuk mengeluarkan Sihirnya, dan lebih fokus untuk mengamankan persenjataan dan perbekalan mereka yang masih bisa diselamatkan.

Kini, mereka berada di bukit yang cukup tinggi, dan ada banyak Monster ulat yang menggeliat menghampiri mereka, mengepung mereka dari segala sisi.

Meskipun mengungsi ke atas bukit mungkin bisa menghalau Monster-monster itu untuk mendekati mereka sementara waktu, tapi itu juga merupakan strategi bunuh diri jika mereka dikelilingi Monster dari segala sisi.

Kini, satu-satunya harapan mereka adalah mengulur waktu hingga dua tim yang dikirim untuk menyelesaikan Misi kembali.

Dan sepertinya harapan mereka terjadi ....

"Tempest."

Dengan suara yang familiar, deru angin bergema dan sosok emas yang mereka kenal muncul dan langsung menebas Monster ulat yang ada di jalurnya.

"Ais-san!"

Banyak dari mereka bersukacita saat melihat sosok Ais yang muncul dan mulai membunuh Monster ulat yang dia lihat.

Dengan pedangnya yang terbungkus oleh angin, Ais menerjang dan menyerang semua Monster ulat yang bisa dijangkau.

Sekarang, harapan Familia benar-benar telah datang!

Mereka bisa membalikkan keadaan saat ini!

Ketika Ais bertarung, dia diserang dengan banyak cairan ungu yang terbang ke arahnya. Hanya saja, cairan yang bisa melelehkan pedang dan baja itu dihalau oleh angin yang menyelimuti tubuhnya—membuatnya kebal dari cairan ungu yang terus berdatangan ke arahnya.

Lalu, tak lama kemudian mereka juga bisa melihat Bete, Tiona dan Tione yang keluar dari hutan, dan ikut membantu dalam menyerang Monster yang telah meneror mereka sebelumnya.

*****

Dengan Sihirnya, Kelvin berhasil mendominasi lingkungan disekitarnya, membuat medan seratus meter jauhnya menjadi ladang ranjau dengan dia sebagai pusatnya.

Ketika Kelvin merasakan ada musuh yang mendekati ranjau yang telah dia buat sebelumnya, dia hanya tinggal mengaktifkan 'ranjau' itu, dan membuat Monster yang berada dalam lingkup serangan terbelah menjadi dua, atau terpotong-potong menjadi beberapa bagian seketika.

Pemandangan ini tentu saja sangat mengejutkan. Apalagi, dengan adanya Monster ulat yang tidak bisa mereka kalahkan, tiba-tiba mati satu persatu berkat serangan Kelvin.

Meskipun mereka tidak yakin, tapi mereka menduga jika itu mungkin salah satu kekuatan Kelvin, dan hanya mengaguminya dari jauh.

Kelvin adalah seorang Petualang Level 2 yang bahkan baru saja naik Level. Tapi kontribusinya sangat besar dan dia bahkan tidak gentar ketika berhadapan dengan spesies baru di Lantai 50.

Bahkan, dengan satu tangan yang tersisa tidak membuat Kelvin kewalahan sama sekali.

Kecuali ....

"Kuh ...."

Kelvin tiba-tiba memegangi kepalanya, terasa nyeri yang mulai menyebar, yang sepertinya karena pengguna Sihir berkepanjangan.

"Kamu tidak apa-apa, Kelvin-san?" Lefiya bertanya dengan khawatir.

Danmachi: Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang