Saat ini, mereka berjalan menuju lantai 10, di lantai ini terdapat banyak ruangan dan jalan pendek. Sementara itu, jarak langit-langit dan lantai cukup tinggi, mungkin sekitar 10 meter atau lebih.
Meski begitu, seluruh lantai nampak cukup terang karena bebatuan bercahaya menerangi setiap jalan yang mereka lalui.
Berbeda dari lantai sebelumnya, mulai dari lantai ini, jumlah monster yang muncul relatif tinggi dan bervariasi.
Jika di lantai-lantai sebelumnya mereka hanya bertemu dengan satu dua jenis monster yang sama dalam satu waktu, di lantai ini mereka akan bertemu banyak jenis monster yang muncul secara bersamaan dalam satu waktu.
ditambah, jumlah kemunculan monster yang relatif tinggi dan cepat membuat lantai ini adalah neraka bagi petualang pemula.
Tidak ada spesies monster baru yang muncul di sini; sebaliknya, makhluk seperti Kobold, Goblin, dan War Shadow dari lantai sebelumnya muncul dalam bentuk yang lebih kuat.
Pada saat ini, sekelompok monster berwarna merah muncul di bidang penglihatan mereka.
Sementara Kelvin bergerak di depan Sylpha, dia mengangkat tinjunya, seolah ingin menghancurkan monster-monster ini dengan kedua tangannya.
Beberapa meter jaraknya dari mereka, itu adalah monster yang menyerupai semut tetapi dengan tubuhnya yang ribuan kali lebih besar daripada semut normal. Mereka berwarna merah dan memiliki empat kaki dengan dua tangan. Mereka memiliki cangkang yang keras dengan seranga yang kuat, serta mampu mengeluarkan feromon yang menarik dekan sesama mereka dalam keadaan darurat.
Killer Ant.
Bersama dengan War Shadow, mereka adalah monster yang dikenal sebagai "pembunuh pemula."
Bukan tanpa sebab, tapi karena para pemula cenderung meremehkan mereka, mengabaikan jika Killer Ant akan menyerang secara berkelompok dan mereka memiliki kekuatan serangan yang tinggi.
Dengan dua hal itu, banyak pemuka yang tewas saat berhadapan dengan mereka.
"Sylpha, biarkan aku sendiri yang melawan mereka!"
"Hah?! Tapi—" Sylpha tercengang, menatap Kelvin dengan tidak percaya.
"Percaya saja padaku!" Kelvin melirik ke arah Sylpha dengan tatapan serius.
"B-Baiklah ...."
Sylpha mau tidak mau harus setuju, lagipula jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, dia bisa membawa Kelvin kabur dengan kecepatannya.
Apalagi, jika menggabungkannya dengan skill yang dia miliki. Sylpha cukup yakin dia bisa membawa kabur Kelvin jika kondisi tidak memungkinkan bagi mereka untuk bertarung.
Meskipun itu adalah cara yang tidak terhormat, dan mereka bisa saja melakukan "pass parade", tapi Sylpha tidak peduli jika dia harus melakukan itu jika untuk menyelamatkan nyawa Kelvin.
*Squeak!
*Squeak!
*Squeak!
Tiga Killer Ant dengan cepat bergerak ke arah mereka. Kelvin bereaksi, dia melompat ke udara dan menghindari serangan mereka. Untuk saat ini, dia hanya akan menghindari semua serangan mereka untuk meningkatkan stat Dexterity dan Agility miliknya.
Apalagi, dengan skill Reduire Ajouter-nya, semua monster dalam area jangkauannya akan mengalami penurunan statistik paling banyak 30%, yang mana tergantung seberapa banyak jumlah musuh yang ada di sekitarnya.
Selain itu, setengah statistik musuh yang dikurangi akan ditambahkan kedalam statistik miliknya sendiri secara permanen.
Anggap saja salah satu Killer Ant ini memiliki total statistik sebanyak 500, dan tergantung seberapa banyak jumlah mereka, maka total semua statistik mereka akan dikurangi sebesar 30% yang mencakup area disekitar seluas 3 meter dari Kelvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
FanfictionKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...