24. Membuat Senjata

273 26 27
                                    

Sudah diputuskan jika Lefiya akan bergabung dengan Kelvin untuk pergi ke dungeon.

"Oh, benar juga. Sebelum kita pergi, aku harus bertemu kapten lebih dulu." Kelvin ingat Finn memberitahunya jika senjatanya sudah siap hari ini, jadi mereka bisa pergi untuk mengambilnya.

"Ah, apakah aku harus menunggu di depan Babel?" Lefiya bertanya.

Letak dungeon berada di bawah menawa Babel, jadi tidak aneh jika Lefiya bertanya demikian.

Kelvin berpikir sejenak sebelum menggelengkan kepalanya, "Mn, tidak perlu. Kau bisa menunggu di sini. Ini tidak akan memakan waktu lama."

Lagipula, dia tidak berniat membiarkan Lefiya menunggu sendirian di tempat umum. Jika sesuatu terjadi pada Lefiya, dia pasti akan menjadi sasaran anggota Familia yang lain; khususnya Loki dan Riveria.

"Ah, baiklah kalau begitu." Lefiya tidak berpikir banyak dan hanya mengangguk.

Kelvin beranjak pergi dari sana dan mendatangi kantor Finn.

Sesampainya di depan pintu kantor Finn, Kelvin mengetuknya beberapa kali.

"Kapten, ini aku Kelvin."

Setelah beberapa saat, dia bisa mendengar suara dari dalam.

"Ah, Kelvin, ya. Masuklah."

Membuka pintu, Kelvin langsung menemukan Finn yang tenggelam diantara banyak dokumen yang diletakkan di atas mejanya.

"Sepertinya kau sangat sibuk, Kapten."

Meskipun dia mengenakan penutup matanya, tapi dia bisa tahu ada banyak tumpukan dokumen di atas meja Finn berkat skill yang ia miliki.

Tentu saja, dengan semua dokumen itu, Kelvin merasa ngeri. Jika itu dirinya, maka bisa dipastikan dia akan pensiun di hari pertama bekerja.

"Ahaha, begitulah." Finn tertawa canggung sambil mengusap kepalanya.

Hal seperti ini bukan sesuatu yang jarang terjadi. Sebagai Kapten Loki Familia, sudah menjadi tugas Finn untuk mengurus semua hal yang berhubungan dengan Familia.

Dia menghitung semua pengeluaran dan pemasukan Familia, biaya konsumsi, perlengkapan, senjata dan banyak hal seperti aliansi dengan Familia lain dan banyak hal lainnya.

Meskipun dia dibantu oleh Gareth dan Riveria, tapi keduanya mengurus urusan yang berbeda.

Gareth biasanya mengurus tentang persenjataan Familia, sementara Riveria lebih fleksibel karena dia akan membantu Finn di beberapa tugasnya yang lain.

Meski begitu, Riveria juga disibukkan dengan kegiatannya yang harus mengajar kelompok Elf berlatih Sihir. Itulah kenapa hari ini ada banyak hal yang harus dikerjakan oleh Finn sendirian.

Apalagi, tidak lama lagi sebelum mereka akan melakukan ekspedisi lainnya. Dia harus memastikan penghasilan dari ekspedisi sebelumnya terjual sepenuhnya, agar mereka mendapatkan uang tambahan untuk akomodasi ekspedisi berikutnya.

"Kau pasti datang untuk menanyakan tentang senjatamu, 'kan?" Film tidak berbasa-basi dan langsung ke topik utama, "aku sudah mengatakan ini dengan Tsubaki, dan kau bisa langsung mengambilnya. Maaf, tapi aku tidak bisa menemanimu pergi."

Kelvin mengangguk mendengar ucapan Finn. Bagaimanapun, Finn sedang sibuk saat ini, dan bukan keputusan tepat baginya meninggalkan tugas hanya untuk menemaninya mengambil senjata.

"Oh, dan aku sudah membayar senjata, kau tidak perlu khawatir. Kau hanya tinggal mengambilnya saja dari Tsubaki." Finn menambahkan.

"Ah, sekali lagi aku ucapkan terima kasih, Kapten." Kelvin membungkukkan badannya dengan tulus, "aku pasti akan membayar utangku secepat mungkin!"

Danmachi: Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang