"Sekarang saatnya kita membahas rencana kita selanjutnya."
Begitu mereka selesai dengan makanan mereka, Finn menatap anggota Familianya, yang saat ini duduk dalam posisi lingkaran.
"Tujuan dari ekspedisi ini tidak berubah, kita akan mengeksplorasi lantai 59, lantai yang belum pernah kita pijaki sampai sekarang." Finn berhenti sejenak, menatap anggita Familianya untuk memastikan mereka mencerna semua ucapannya.
"Namun, sebelum kita pergi ke lantai 59, kita harus menyelesaikan sebuah misi terlebih dahulu."
Permintaan atau tugas yang diberikan pada Petualang untuk diselesaikan sering kali disebut sebagai Misi; yang mana seorang akan menawarkan sebuah imbalan sebagai ganti memenuhi permintaan atau tugas yang ia berikan pada Petualang.
Sementara itu, Petualang menerima berbagai Misi berbeda; baik itu dari Familia, Pedagang, atau Guild itu sendiri.
Dan saat ini, Loki Familia juga menerima sebuah Misi dari Familia lain.
"Apa itu Misi yang diberikan oleh Dian Cecht Familia?"
Menanggapi pertanyaan Tione Finn mengangguk.
"Benar, mereka ingin kita membawa kembal sejumlah besar Cadmus Spring Water yang ada di lantai 51."
Tiona, yang tiba-tiba muncul di sebelah Tione, segera mengeluh saat mendengar jawaban Finn.
"Cadmus Spring ..., gahhhh! Merepotkan sekali! Kenapa Kapten menerima Misi yang merepotkan itu?"
Cadmus Spring Water, adalah sebuah mata air yang ada di lantai 51, yang dijaga oleh Monster yang mendiami lantai itu, Cadmus.
Itu termasuk item langka karena proses mengambil serta mencarinya yang cukup merepotkan bagi para Petualang.
Biasanya, Item ini akan dihargai 10.000.000 Valis untuk satu botol besar. Cukup menggiurkan, bahkan bagi Familia besar seperti Loki Familia.
Bagaimanapun, meskipun mereka menghasilkan banyak uang dalam satu ekspedisi, mereka akan menghabiskan semua uang itu dalam waktu singkat untuk berbagai hal seperti perawatan senjata dan lain sebagainya.
Jadi, menghasilkan uang tambahan tentu saja tidak akan mereka tolak. Dengan begitu, Finn menyetujui Misi yang diberikan oleh Dian Cecht Familia kepada mereka.
"Imbalan yang mereka tawarkan untuk misi itu lumayan besar untuk pendapatan tambahan Familia kita. Selain itu, hubungan Loki Familia dan Dian Cecht Familia juga cukup bagus, jad tidak ada alasan untuk menolaknya." kata Riveria dengan ekspresi tabahnya yang biasa.
Sementara itu, Bete, yang mendengar dari samping, hanya bisa menggeram dengan marah saat ini.
"Bajingan, mereka mengirim kita untuk tugas yang merepotkan ...."
Mengabaikan keraguan dari beberapa rekannya, Finn mulai menjelaskan rencananya, "Kita akan membagi tim menjadi dua tim kecil, yang akan pergi ke lantai 51 dan membawa kembali Cadmus Spring Water dan kemudian kembali ke perkemahan. Apa ada pertanyaan?"
Tione dengan cepat mengangkat tangannya saat dia bertanya dengan penuh antusiasme, "Oh! Aku, aku! Kenapa kita dibagi menjadi dua tim kecil?"
"Karena klien kita ingin banyak air untuk dibawa pulang. Mengirim satu tim akan kurang efisien dan memakan cukup waktu lama untuk mencari. Sementara mengirim dua tim memungkinkan untuk mengambil lebih banyak dan kembali dalam waktu singkat."
Gareth mengangguk, setuju dengan rencana Finn, "Selain itu, kami juga punya masalah dalam penyimpanan; dengan semua makanan dan persenjataan yang kita bawa, penyimpanan kita terbatas. Langai 59 masih jauh di depan, jadi kita tidak bisa membuang-buang banyak waktu untuk sekedar Misi. Membagi menjadi dua tim akan lebih cepat dan efisien."
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
Fiksi PenggemarKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...