"Ah, itu senjata mirip katana dari timur jauh. Tapi yang satu ini memiliki bilah yang lebih pendek dari katana; sekitar 30-60 cm."
"Jadi begitu. Itu terserah padamu, tapi aku tidak merekomendasikan senjata yang berat dan terlalu panjang untuk senjata cadangan, karena itu hanya akan membebani pergerakanmu dalam pertarungan."
"Aku mengerti."
Kelvin mengangguk dengan ekspresi serius. Bagaimanapun, dia mengerti apa yang dimaksudkan oleh Finn. Beban berat yang tidak perlu hanya akan menghalangi pergerakannya dalam pertarungan.
Jika dia bertindak sebagai Defender yang menggunakan Armor kelas berat serta Tameng sebagai senjata tidak akan ada masalah.
Tapi, dia adalah tipe petarung yang bebas dan tanpa menggunakan Armor sama sekali di tubuhnya. Beban dari sabit saja sudah cukup untuk menghalangi pergerakannya, apalagi jika dia menambahkan senjata lain bersamanya.
"Bagus, kalau begitu kau bisa ikut denganku sekarang."
"Hmm? Kemana kita akan pergi?" Kelvin menatap Finn dengan ekspresi bingung.
"Hephaestus Familia. Kita akan membuat senjatamu di sana."
Ucapan Finn membuat Kelvin terkejut. Dia kemudian menatap Finn dengan ragu-ragu.
"Mn, tapi aku tidak punya banyak uang saat ini ...." Kelvin menundukkan kepalanya dengan tidak yakin.
Sebagai seorang petualang pemula, dia hanya sekali pergi ke dungeon saat bersama Riveria dan Ais di hari pertamanya. Jadi, dia tidak punya banyak vali saat ini.
Untuk membeli senjata kelas rendah seharga beberapa ribu vali saja Kelvin tidak punya.
Itulah kenapa Finn meminjamkan senjata padanya pada penjelasannya yang pertama. Selain itu, Kelvin berniat bertarung tanpa senjata untuk sementara waktu, dan jika dia beruntung, dia bisa mendapatkan senjata dari item drop yang dijatuhkan oleh monster yang ia bunuh.
"Haha, tenang saja. Untuk sekarang, Familia akan memberimu pinjaman, dan kau bisa melunasinya secara perlahan." Finn terkekeh melihat keragu-raguan Kelvin.
"Eh, benarkah? Aku tidak tahu ada yang seperti ini?" Kelvin terkejut.
"Yah, karena kami berharap tinggi kepadamu, dan aku juga sudah mendiskusikan ini dengan dan yang lainnya. Mereka tidak keberatan untuk meminjamkan beberapa vali." Finn telah mendiskusikan ini dengan Loki dan dua sahabatnya, dan mereka tidak keberatan untuk berinvestasi pada Kelvin sejak dini.
Lagipula, dengan kekuatan Kelvin saat ini, mereka berharap banyak untuk masa depannya. Akan lebih baik jika Kelvin memiliki senjata yang layak saat dia menjelajahi dungeon, karena hal itu bisa melindungi nyawanya dari bahaya.
Apalagi, dengan skill yang dimiliki Kelvin, sudah dipastikan jika dia akan menjadi ace Loki Familia di masa depan nanti.
Di levelnya yang masih 1, dia bisa mengibangi teknik pedang Ais yang level 5. Jadi, bayangkan jika Kelvin memiliki level yang setara dengan Ais? Akan menjadi sekuat apa Kelvin saat itu.
Apalagi, mereka bermimpi untuk menjadi Familia terkuat nomor 1 di Orario, yang saat ini dipegang oleh Freya Familia.
Meskipun kedua Familia mereka sering dibandingkan satu sama lain, tapi Loki Familia jelas melihat kesenjangan antara Familia mereka berdua.
"Kalau begitu aku akan menerimanya dengan senang hati! Aku pasti akan mengembalikan pinjamannya segera."
"Yah, jangan terburu-buru. Untuk sekarang, ikut saja aku pergi ke Hephaestus Familia." Finn memejamkan matanya, bangkit dari kursinya saat dia berjalan pergi, diikuti oleh Kelvin dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
FanfictionKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...