Terlalu banyak.
Itulah pikiran mereka ketika melihat Monster ulat yang terus berdatangan.
Monster ini mungkin tidak terlalu kuat, karena Kelvin yang hanya Level 2 saja bisa mengalahkan mereka dengan mudah. Hanya saja, Monster ini sangat merepotkan.
Kemampuan untuk mengeluarkan cairan asam yang bisa melelehkan segalanya, itu benar-benar sangat tidak bersahabat bagi petarung jarak dekat seperti mereka.
Karena itulah, banyak senjata yang mereka gunakan meleleh ketika terkena cairan asam itu.
Dan bukan hanya itu ....
"Hmm?" Melirik lengan kanannya, Kelvin merasa sedikit tidak berdaya.
Sebelumnya, lengan itu ada di sana, tapi kini lengan itu telah hilang sepenuhnya.
Cairan asam itu benar-benar membuatnya kehilangan satu lengan!
Meski begitu, Kelvin masih agak tenang. Ini bukan kali pertama dia kehilangan anggota tubuhnya. Hanya saja, bukan hal yang bagus baginya untuk terus bertarung dalam kondisi ini.
Selain itu, hampir semua Skill-nya bukan tipe AoE, yang mana itu membuatnya kesulitan untuk melawan banyak musuh sekaligus.
Meskipun dia bisa saja melawan Monster ulat itu dengan Sabit dan kekuatan fisiknya. Tapi, sekali lagi yang perlu diingat, Monster ulat ini memiliki kemampuan untuk menembakkan cairan asam. Selain itu, ketika tubuh Monster itu terluka atau terkena serangan, cairan asam akan keluar dari luka di tubuhnya, yang mana itu adalah hal yang paling menyebalkan.
Karena itulah ....
"Kurasa sudah waktunya." Kelvin bergumam pelan, tatapannya melirik ke salah satu tempat; di sana berdiri Riveria yang sedang memegang tongkatnya, bersiap untuk merapal mantra Sihir.
"Aku harus pergi dari sini."
Karena Riveria akan menggunakan Sihir, maka itu hanya berarti satu hal; Kehancuran.
Tidak peduli apa, tapi Alias Nine Hell bukan isapan jempol belaka.
Lebih baik aman daripada tidak. Karena itu, Kelvin dengan segera meninggalkan tempat itu, bergegas menuju belakang Riveria dan yang lainnya.
******
"Pertanda akhir zaman, salju putih. Bertiup bersama angin menjelang senja. Menutupi cahaya, tanah yang membeku. Badai salju, tiga musim dingin yang parah—namaku Alf."
"Semuanya mundur!"
Begitu melihat Riveria yang akan menyelesaikan Sihirnya, Finn langsung memerintahkan mereka untuk pergi menjauh.
Teriakan Finn, itu menggema dan terdengar di telinga mereka semua.
Semua yang mendengarnya dengan cepat menyadari sesuatu, Riveria akan menggunakan Sihirnya!
Dengan begitu, satu-satunya pilihan untuk mereka adalah mundur.
"Wynn Fimbulvetr!"
Begitu nama Sihir itu diucapkan, gelombang kekuatan Sihir menyerbu mereka.
Es, Api, Petir. Berbagai jenis Sihir Ofensif tanpa ampun menyerang semua yang ada di jalannya.
Monster-monster ulat itu dengan cepat membeku, terbakar menjadi abu, dan itu adalah pemandangan yang sangat mengerikan bagi mereka semua yang melihatnya.
Ledakan bergema dimana-mana, suara yang memekakkan telinga dengan gelombang Sihir yang menyebar ketika mencapai puncaknya.
"Bagaimana, kau suka itu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Danmachi: Shinigami
FanficKelvin Edelfelt, seorang yang terobsesi dengan senjata telah bereinkarnasi ke dunia Danmachi! Kini, usianya menginjak 16 tahun, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Loki Familia. Kelvin, dengan bakatnya, telah tumbuh lebih kuat, lebih cepat dar...