Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Jungkook membantu Seokjin mengobati luka di kedua kakinya. Sepertinya itu luka yang didapatkan saat mencoba untuk kabur.
"Tahan sebentar Seokjin-ssi." Jungkook mulai membersihkan luka di tumit kaki Seokjin.
Seokjin terlihat pasrah, ia tidak tahu bagaimana nasibnya setelah ini setelah mendapatkan Tuan yang telah membelinya. Taehyung sedang berada di kamarnya sedangkan mereka berdua berada di tempat tinggal Jungkook yang berada di belakang rumah Taehyung.
"Kau sudah lama bekerja dengan pria tadi?" Tanya Seokjin membuka suara.
Jungkook mendongak sekilas lalu ia menggelengkan kepalanya. Dia tersenyum kecil melihat wajah Seokjin yang terlihat cantik.
"Baru beberapa hari kerja dengannya. Dan rasanya seperti setahun lamanya." Jungkook menghela napasnya kasar.
Dia sudah selesai mengobati kaki Seokjin, ia pun membereskan barang-barangnya dan mempersilahkan Seokjin untuk tidur di ranjangnya. Hanya ada satu kasur dan sebuah sofa panjang, biarlah ia tidur di sofa karena baginya sudah lebih dari cukup. Tentu karena profesinya yang menjadi agen rahasia membuatnya mempunyai banyak pengalaman seperti bermalam di dalam air misalnya?
"Ah apa kau lapar?" Tanya Jungkook dengan ekspresi terkejut karena ia dengan bodohnya lupa menanyakan hal itu.
Seokjin menggelengkan kepalanya pelan, dia memegangi perutnya yang terasa lapar. Jungkook pun melihay jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 8 malam. Ia terlalu malas untuk keluar membeli makanan.
"Tunggu sebentar di sini. Sebaiknya kau mandi lebih dulu, kau bisa memakai pakaianku." Ujar Jungkook dengan ucapan yang terdengar lembut.
"Di mana kamar mandinya?" Tanya Seokjin sembari menatap sekeliling ruangan tersebut namun ia tak melihat kamar mandi.
Jungkook menggaruk belakang kepalanya dengan wajah bingung. Ia pun tak tahu dimana kamar mandinya, ia pun berlari kecil masuk kedalam rumah Taehyung.
"Taehyung-ssi?!" Jungkook sedikit mengeraskan suaranya sembari mendongak menatap lantai atas.
Ia mengulanginya beberapa kali hingga Taehyung menyembulkan kepalanya dari lantai atas dengan bertelanjang dada.
"Ada apa?" Tanya Taehyung sembari menaikkan sebelah alisnya.
"Dimana aku harus mandi?" Tanya Jungkook sembari tetap mendongak.
Taehyung terkekeh pelan dan itu terdengar menyeramkan di telinga Jungkook. Di mata Taehyung——Jungkook terlihat begitu mungil jika dilihat dari atas seperti itu. Dia pun tak menjawab namun ia berlari cepat menuruni tangga.
Sekejap mata Taehyung berada di depan Jungkook yang masih menunggu jawabannya.
"Kau bisa mandi di kamarku." Taehyung menarik tangan Jungkook dengan antusias.
Plak!
Jungkook reflek memukul lengan kekar Taehyung sembari menarik tangannya dengan cepat. Ia menatap jijik ke arah Taehyung.
"Hentikan omong kosong mu Taehyung-ssi. Jadi dimana kamar mandiku?" Tanya Jungkook dengan jengah.
Taehyung mendengus kasar, ia maju selangkah mendekat ke arah Jungkook namun dengan cepat pria manis itu mundur beberapa langkah hingga jarak mereka cukup jauh.
"Apa-apaan itu?! Kau pikir aku penjahat?!" Kesal Taehyung karena merasa tak terima Jungkook seakan menjaga jarak dengannya.
"Kau memang penjahat." Gumam Jungkook namun Taehyung tak bisa mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfic⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook seorang agen rahasia negara yang mendapatkan misi mengusut seorang Kim Taehyung, penjahat mematikan yang sangat berbahaya. Namun di balik itu terdapat banyak rintangan dan kasus berbahaya yang...