Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Jungkook terdiam di atas ranjang sembari menatap Taehyung yang tertidur di sampingnya. Jungkook terbangun lebih awal dan belum memakai baju apapun setelah bercinta.
"Kenapa aku merasa tidak asing dengannya?" Jungkook bergumam pelan dengan wajah bingungnya.
Pasalnya dia merasa sentuhan Taehyung meninggalkan suatu perasaan yang familiar untuknya namun dia tak tahu apa itu.
"Baby.." racau Taehyung dalam tidurnya.
Terlihat Jungkook terkejut saat Taehyung menggerakkan tangannya mencari keberadaan nya. Ia mengerjap beberapa kali dengan cepat menatap Taehyung yang sedang memeluk perutnya manja.
"Baby apa little Kim sudah bangun?" Racau Taehyung lagi dalam tidurnya.
Jungkook menatap aneh ke arah Taehyung, tiba-tiba saja dadanya terasa nyeri karena menganggap Taehyung sudah beristri dan beranak tanpa ia ketahui.
"Dasar bajingan gila." Kesal Jungkook sembari mendorong kasar tubuh Taehyung.
Hal itu membuat Taehyung terbangun, dia menatap bingung ke arah Jungkook yang memasang wajah kesal ke arahnya.
Taehyung pun kembali memejamkan matanya membalikkan badannya membelakangi Jungkook. Ia sangat lelah karena menggempur anal Jungkook beberapa jam non stop. Jungkook masih terlalu malu untuk berada di atas tubuh Taehyung, jadilah dia yang menggenjot tubuh Jungkook.
Karena tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh Jungkook, dia pun mengambil ponselnya. Namun rasa penasaran tiba-tiba menghinggapi dirinya.
Diam-diam dia mengambil ponsel Taehyung yang ternyata terkunci. Dia pun melihat bekas sidik jari Taehyung untuk membuka pola kuncinya.
Klik!
Dengan mudah dia membuka kunci ponsel Taehyung. Ia pun mencari galeri ponsel Taehyung barang kali pria itu menyimpan potret istri dan anaknya.
"Apa ini?" Beo Jungkook tidak percaya melihat isi galeri Taehyung.
Dari bawah galeri hingga bagian atas——berisikan gambar pantat. Ia menatap jijik ke arah Taehyung.
"Dasar rendahan." Cibir Jungkook tidak percaya.
Ia pun menutup ponsel Taehyung dengan cepat lalu melemparnya ke sembarang arah.
Beberapa jam kemudian Taehyung sudah bangun dan melihat Jungkook sedang merokok di balkon kamar. Ia menghampiri pria manis itu dan mendengar isakan lirih darinya. Seketika rasa takut menggerogoti dirinya.
"J-jungkook?" Gugup Taehyung karena ia takut Jungkook kembali mengingat semuanya.
Jungkook menoleh ke arah Taehyung dengan linangan air mata.
"Ada apa denganmu?" Tanya Taehyung dengan cepat.
Jungkook mengusap air matanya dengan kasar, ia menunjukkan ponselnya yang sedang menampilkan sebuah drama Korea. Seketika Taehyung melongo melihat air mata Jungkook yang mengalir dengan deras.
"Aku mandi lebih dulu." Ujar Taehyung dengan perasaan lega.
Ia tersenyum kecil saat mengingat kebiasaan Jungkook yang tidak berubah.
Mereka pun kembali pulang di malam harinya setelah makan malam di luar.
"Apa dia sudah tidur?" Gumam Jungkook penasaran.
Dia pun keluar dari kamarnya dan memasuki mansion Taehyung, tiba-tiba saja dia ingin kembali tidur dengan pria tampan itu.
"Tae?" Beo Jungkook sembari naik ke lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook seorang agen rahasia negara yang mendapatkan misi mengusut seorang Kim Taehyung, penjahat mematikan yang sangat berbahaya. Namun di balik itu terdapat banyak rintangan dan kasus berbahaya yang...