CH. 18

2.9K 196 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

Taehyung berhenti di sebuah gedung yang sangat besar. Dia turun sembari menggendong Zack yang sedang tertidur. Jungkook mengikuti mereka dari belakang, banyak pertanyaan di dalam otaknya saat ini. Namun dia akan menunggu waktu yang tepat. Sebenarnya dia malu untuk bertanya namun dia kepalang penasaran mengenai siapa bocah tersebut.

Mereka masuk kedalam lift dan menuju lantai 6. Taehyung mengelus lembut kepala Zack dengan santai. Dia melihat wajah Jungkook terlihat gelisah.

"Ini adalah tempat pelatihan anak berkemampuan khusus seperti Zack." Ujar Taehyung yang mampu mengobati rasa penasaran Jungkook sebagian.

Mereka sudah sampai di lantai 6, Taehyung menuju suatu ruangan yang bertuliskan nama 'Zack'. Taehyung membaringkan Zack di atas ranjang lalu menyelimutinya.

Jungkook duduk di kursi sembari menatap banyak mainan yang berserakan di lantai.

"Tempat ini bagian dari X-MAN. Kami mendapatkan mereka dari beberapa negara, kebanyakan mereka adalah anak jalanan. Kami menyelamatkan mereka semampu kami, memberikan tempat tinggal dan kehidupan yang lebih layak. Dan——di antara mereka banyak yang mempunyai kejeniusan di atas rata-rata. Kami memberikan pelatihan khusus untuk mengembangkan kemampuan mereka." Jelas Taehyung dengan tenang.

Jungkook cukup terkejut mendengarnya, itu berarti di dalam gedung ini terdapat banyak generasi muda yang hebat.

"Kami hanya menampung anak-anak yang tidak mempunyai tempat tinggal dan keluarga. Di saat mereka sudah besar nanti——kami memberi mereka tawaran untuk bergabung dengan X-MAN. Jika mereka tak mau maka itu bukan jadi masalah besar. Kami tetap akan menjadi rumah untuk mereka." Lanjut Taehyung.

Taehyung membentuk sebuah organisasi bernama 'Healty'. Organisasi tersebut berfokus kepada anak-anak yang terlantar dari beberapa negara. Tak pandang dari ketinggian IQ mereka atau tidak. Tempat ini adalah rumah bagi mereka. 3 tahun sudah organisasi ini berdiri, dan selama itulah mereka menghasilkan anggota X-MAN yang sangat hebat.

Mereka memberikan fasilitas yang baik untuk mereka, mengembangkan minat mereka, kehidupan mereka, dan meningkatkan kesehatan mereka. Namun——anak-anak tersebut tidak mengetahui jika X-MAN adalah pemilik organisasi tersebut.

Mereka hanya anak-anak yang dilindungi oleh X-MAN. Di umur mereka yang ke 18 tahun, mereka akan mendapatkan tawaran untuk bergabung ke dalam X-MAN. Semua keputusan ada di tangan mereka, tak ada unsur pemaksaan atau lainnya.

Jika mereka menolak maka Taehyung cukup menghapus ingatan mereka mengenai X-MAN. Orang awam melihat tempat ini hanyalah sebagai tempat penitipan anak. Taehyung benar-benar melindungi tempat ini.

Taehyung menceritakan secara singkat kepada Jungkook seperi di atas.

Tok tok tok

"Masuk." Ujar Taehyung dengan pelan.

Pintu pun terbuka dan masuklah beberapa anak kecil yang berusia 10 tahun. Mereka berlari ke arah Taehyung. Di dalam tempat ini terdapat 100 anak di bawah umur.

"Daddy!!" Panggil mereka dengan serempak.

Taehyung terjatuh ke lantai karena ulah mereka. Taehyung tertawa renyah saat mendapatkan ciuman maut dari mereka.

"Mereka memanggilku dan yang lain dengan sebutan 'Daddy." Ujar Taehyung kepada Jungkook yang terlihat terkejut.

Salah satu bocah berdiri dari atas tubuh Taehyung, menatap ke arah Jungkook dengan wajah penasaran.

"Apa dia mommy baru kami Dad?" Tanyanya dengan polos sembari menunjuk ke arah Jungkook.

Jungkook menggelengkan kepalanya brutal sembari menggerakkan tangannya. Taehyung terkekeh renyah, ia mengangguk kecil hingga membuat Jungkook melotot garang ke arahnya.

X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang