CH. 11

2.7K 214 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

Jungkook membuka matanya perlahan dan dia mengerjap beberapa kali untuk menajamkan pandangannya. Samar-samar dia mendengar perbincangan beberapa orang di sekitarnya.

"Kau sudah mendapatkan bagianmu. Sana pergi." Usir Mingyu kepada salah satu anak buahnya.

Dia menoleh melihat pergerakan kecil dari Jungkook. Dia tersenyum kecil lalu menghampiri pria manis itu yang terbaring di atas ranjang miliknya dengan kedua kaki dan tangan yang dirantai.

"Kau sudah bangun?" Tanya Mingyu sembari duduk di samping Jungkook.

Jungkook menyipitkan kedua matanya memastikan jika itu adalah Mingyu.

"Kita ada di mana?" Tanya Jungkook basa-basi.

Mingyu mengelus dagunya sesaat sembari berpikir. Dia menelisik wajah Jungkook yang terlihat pucat namun sangat manis.

"Apa kau tahu siapa Kim Taehyung?" Tanya Mingyu dengan wajah penasarannya.

Jungkook mengernyitkan dahinya aneh lalu ia mengangguk kecil. Mingyu menyeringai, tanpa permisi dia menarik surai Jungkook hingga pria itu mendongak.

"Kau siapa hm?" Mingyu menggeram marah dengan rahang yang mengeras.

Jungkook mengerang kesakitan, dia hendak menarik tangan Mingyu namun tertahan.

Krinciing~

Suara rantai memenuhi ruangan tersebut. Jungkook terlihat terkejut, dia menatap tajam Mingyu.

"Apa yang kau lakukan?!" Jungkook berteriak marah.

Mingyu semakin kuat menarik surai Jungkook hingga beberapa helai rambut Jungkook rontok.

BRAAK!

Mingyu menghempaskan kepala Jungkook dengan kasar lalu mengangkat ponsel Jungkook. Dia mengotak-atik ponsel Jungkook seakan mencari sesuatu.

"Apa yang kau lakukan?! Ada apa denganmu brengsek?!" Jungkook berpura-pura tidak mengetahui apapun.

Mingyu menggeram marah karena dia terganggu dengan suara berisik Jungkook. Dia pun menatap tajam ke arah Jungkook sembari melempar ponsel Jungkook ke sembarang arah karena tidak menemukan apapun.

"Kau siapa? Bagaimana bisa kau mengenal Kim Taehyung?" Tanya Mingyu dengan tegas.

"Dia rekan kerjaku. Aku bekerja sama dengan Kim's Corp untuk produk musim panas." Kesal Jungkook sembari menghentakkan kakinya yang di rantai.

Wajah Mingyu seketika berubah setelah mendengar ucapan Jungkook yang tidak sesuai ekspetasinya. Namun dia belum ingin menyerah, dia memastikan kembali kepada Jungkook.

"Kau tidak tahu siapa dia?" Tanya Mingyu dengan sebelah alis yang terangkat.

"Tentu saja dia pemilik Kim's Corp. Kau tahu?! Aku mendekatinya dalam waktu cukup lama hanya untuk mengajaknya kerja sama." Jungkook mendengus kesal.

Mingyu menelisik kedua mata Jungkook mencari kebohongan namun dia tak menemukannya. Dia tertawa kecil menertawai dirinya sendiri yang terlihat bodoh karena beranggapan Jungkook adalah orang yang berbahaya.

Lihat saja wajah menggemaskan Jungkook ketika sedang kebingungan. Sangat tidak sesuai dengan perkiraan nya. Dia pun menggelengkan kepalanya geli sembari membuka kunci rantai di tubuh Jungkook.

"Bodohnya aku berpikir yang tidak-tidak." Gumam Mingyu sembari tersenyum.

Jungkook berdecak keras sembari menyebikkan bibirnya kesal. Dia mengusap pergelangan tangannya yang terasa sakit.

X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang