Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Dia menggeledah sebuah meja di sana dan ia menemukan sebuah berkas di sana. Ia membukanya dengan cepat dan ia membulatkan matanya saat melihat sebuah struktur bagan.
'X-MAN'
KIM TAEHYUNG
KIM NAMJOON KIM SEOKJIN
PARK JIMIN MIN YOONGI
JUNG HOSEOK
New member? JEON JUNGKOOK?
Jungkook menggeledah meja milik Taehyung dan ia menemukan sebuah album yang tebal namun usang. Saat ia hendak membuka album tersebut ia mendengar suara gaduh dari kejauhan.
"Sial!" Jungkook mengumpat dalam hati lalu ia segera keluar dari sana.
Ia menutup rak buku Taehyung dengan pelan agar tak mengeluarkan suara. Dan ia terkejut saat tak sengaja melihat siluet seorang pria di luar ruangan. Tidak mungkin itu Taehyung.
Dia segera bersembunyi di bawah meja Taehyung dan jantungnya berdegup dengan kencang saat melihat sepasang memasuki ruang kerja Taehyung.
"Di mana kontrak itu?" Gumam pria tersebut sembari mulai mencari sesuatu.
Jungkook merasa dia harus menangkap pria tersebut namun jika ia melakukannya maka aksinya akan ketahuan Taehyung ia menyelinap masuk ke ruangan kerjanya. Dia terlihat kebingungan.
"Ck! Baby di mana kontraknya?!" Pria itu menghentakkan kakinya kesal lalu keluar dari sana dan menuju kamar Taehyung.
Secepat kilat Jungkook keluar dari sana dan kembali ke kamarnya. Dia tak peduli siapa pria itu, sepertinya kenalan Taehyung atau kekasihnya? Entahlah dia harus menyelamatkan dirinya sendiri.
Dia termenung di dalam kamar mengingat apa yang ia lihat di basement rahasia Taehyung. Dia harus bertanya kepada Namjoon tapi——nama kaptennya tertulis di sana juga terdapat nama profesor muda waktu itu.
Jungkook mengelus microchip di belakang lehernya, ingin sekali dia mengeluarkan microchip tersebut karena dia tidak leluasa. Dia pun menghela napasnya panjang lalu memutuskan untuk tidur.
Dia akan mencaritahu sendiri siapa Taehyung sebenarnya dan siapa mereka semua. X-MAN? Seperti apa itu?
.
.
.Taehyung membuka matanya dan ia mengernyit merasakan tubuhnya terasa berat. Dia menunduk dan ternyata terdapat wajah seseorang yang begitu ia rindukan.
"YAAK!!" Taehyung memeluk orang tersebut dengan erat.
Yang dipeluknya terkejut bukan main, dia memukul keras punggung Taehyung. Ia tertawa kecil saat seluruh wajahnya dikecup oleh Taehyung.
"Bagaimana bisa kau ada di sini Hyung?!" Taehyung kembali memeluk erat pria tersebut.
"Operasi itu berhasil Tae. Aku tahu kau yang mencari pendonor untukku. Oleh karena itu aku segera ke sini ketika tubuhku sudah lebih baik." Pria itu bernama Jung Hoseok.
Pria itu sangat berarti bagi Taehyung, dia sangat menyayangi pria manis itu.
"Aku membutuhkanmu Hyung. Aku tidak bisa sendirian." Gumam Taehyung sembari mengusakkan wajahnya di ceruk leher Hoseok yang harum.
Hoseok mengangguk sembari mengelus kepala Taehyung, ia menepuk bahu Taehyung agar cepat bangun lalu ia ke lantai bawah untuk memasak sesuatu.
Dia terkejut saat mendapati seseorang yang berkutat di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfic⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook seorang agen rahasia negara yang mendapatkan misi mengusut seorang Kim Taehyung, penjahat mematikan yang sangat berbahaya. Namun di balik itu terdapat banyak rintangan dan kasus berbahaya yang...