Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Dasar bodoh! Dia musuhmu sialan!" Taehyung menatap tajam Jungkook.
Jungkook terlihat terkejut mendengar ucapan Taehyung.
"A-apa? Kau mengada-ngada——"
"Dia sedang mengejekmu dasar bodoh." Taehyung menatap remeh ke arah Jungkook.
Jungkook mengernyitkan dahinya tidak mengerti, sebelum dia berteman dengan Mingyu—dia sudah mencaritahu latar belakang pria hitam manis tersebut. Tentu dia melakukan hal itu untuk semua teman-temannya agar identitasnya tidak terbongkar.
Dia hanya diam tidak menjawab pertanyaan Taehyung. Dan hal itu membuat pria tampan tersebut semakin kesal, dia pun mencengkeram kuat lengan Jungkook hingga sang empu meringis pelan.
"Jawab pertanyaanku." Geram Taehyung sembari melirik tajam Jungkook.
Jungkook menukik alisnya tajam, dia menarik lengan tangannya kasar lalu mencekik leher Taehyung dengan kuat.
Ckiit!! TIIIIN TIIN!!
Hampir saja mobil mereka menabrak pengendara lain, untung saja Taehyung berhasil menghindarinya.
Taehyung menatap tajam Jungkook sembari berusaha melepaskan cekikan di lehernya. Dia pun harus fokus ke jalan karena jika tidak nyawa mereka akan melayang di jalan raya yang padat kendaraan.
"Hentikan sikap semena-menamu terhadapku brengsek." Peringat Jungkook dengan tatapan bengisnya.
Jungkook melepaskan tangannya di leher Taehyung dengan kasar lalu melipat kedua tangannya di dada sembari memejamkan matanya. Taehyung mengeraskan rahangnya enggan memperpanjang masalah.
Saat ia hendak membuka mulutnya lagi karena ia butuh jawaban dari Jungkook—namun lebih dulu Jungkook membuka mulutnya.
"Aku bertemu dengannya di pesawat saat pertama kali datang ke Korea. Dan dia yang membantuku mencari tempat tinggal. Sejak itu kami berteman baik." Jawab Jungkook apa adanya.
Taehyung menggelengkan kepalanya tidak habis pikir—menatap ke arah Jungkook dengan pandangan meremehkan karena bertindak ceroboh. Namun ucapan Jungkook membuatnya bungkam sekaligus malu.
"Aku sudah mencaritahu latar belakang kehidupannya dan tidak ada yang mencurigakan. Aku tidak sebodoh yang kau pikir." Jungkook merotasi bola matanya jengah.
Taehyung pun hanya diam dan mengikuti mobil Mingyu hingga memasuki sebuah pelabuhan kecil. Tanpa sadar jantung Jungkook berdegup dengan kencang, wajahnya terlihat gelisah karena ia takut jika Mingyu seperti apa yang dibilang Taehyung.
Mobil mereka berhenti di antara kontainer besar hingga tidak terlihat. Mata elang Taehyung menajam saat melihat kumpulan orang menyambut Mingyu dengan formal.
"See?" Gumam Taehyung sembari menarik sudut bibirnya.
Jungkook meremas tangannya dengan gelisah, dia menghela napasnya panjang. Dia menatap lurus di mana Mingyu sedang menampar salah satu pria yang memberinya sambutan sebelumnya.
"Siapa mereka?" Tanya Jungkook tanpa basa basi.
Taehyung melihat ke arah tangan Jungkook, dengan lembut dia memisahkan kedua tangan Jungkook yang saling meremas. Jungkook terlihat terkejut dan mata mereka bertemu beberapa detik.
"Kau terlihat seperti amatiran." Ejek Taehyung sembari menarik sudut bibirnya kecil.
Ia menggenggam sebelah tangan Jungkook lalu mengelusnya lembut. Jungkook menunduk menatap tangannya yang terlihat mungil di genggaman Taehyung. Ia merasakan geli di dalam perutnya yang membuat tenggorokannya kering seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfic⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook seorang agen rahasia negara yang mendapatkan misi mengusut seorang Kim Taehyung, penjahat mematikan yang sangat berbahaya. Namun di balik itu terdapat banyak rintangan dan kasus berbahaya yang...