CH. 9

2.7K 231 11
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

"Ingin mencoba sesuatu yang manis?" Tawar Taehyung sembari menatap bibir Jungkook.

Jungkook memejamkan matanya saat Taehyung mengelus bibir bawahnya dengan seduktif. Ia bisa merasakan hembusan napas Taehyung di wajahnya.

"Baby tidak mau hm?" Bisik Taehyung sembari tersenyum miring.

Pikiran Jungkook berkecambuk karena buaian maut Taehyung. Ia pun membuka matanya dan Taehyung hendak menggapai bibirnya namun ia segera menghindari ciuman Taehyung.

"Kenapa?" Suara Taehyung terdengar sangat rendah yang lagi-lagi membuat Jungkook merinding.

Jungkook menggelengkan kepalanya kaku sembari mendorong pelan dada Taehyung lalu ia turun dari pangkuan pria itu.

"Sial!" Taehyung mengumpat lirih ke arah samping karena ia merasa malu ciumannya ditolak oleh Jungkook.

Jungkook terlihat salah tingkah karena entah kenapa Taehyung terlihat sangat jantan di matanya. Padahal dia juga tak kalah jantan dengan Taehyung namun dia merasa malu jika mendapat perlakuan seperti tadi.

"Sebaiknya kita melihat ini dengan cepat." Taehyung memutar rekaman cctv yang sudah ia retas.

Mereka melihat rekaman cctv tepat pada hari mereka kesana. Dan Jungkook segera menunjuk seorang wanita jadi-jadian yang menabraknya.

"Kukira itu anak buahmu." Gumam Jungkook sembari mengambil satu batang rokok.

Ia mengapit rokok tersebut di bilah bibirnya, saat ia hendak menyulut rokoknya dengan cepat Taehyung merampas rokok Jungkook lalu membuangnya.

"Jaga kesehatanmu." Geram Taehyung menatap tajam Jungkook.

Jungkook merotasi bola matanya jengah dan kembali mengambil rokoknya.

"Jangan mencampuri kehidupanku. Aku belum memberikan jawaban ingin bergabung dengan tim mu atau tidak." Jungkook menatap datar Taehyung.

Dia bukan pria yang suka diatur oleh seseorang yang tidak berarti baginya. Taehyung cukup tertampar dengan ucapan Jungkook, ia pun memutuskan fokus ke rekaman cctv tersebut dan mencoba mencari informasi orang tersebut.

Jungkook merokok santai di sebelah Taehyung sembari melihat kelihaian Taehyung mencari identitas orang tersebut.

"Kau meretas sistem kepolisian?" Tanya Jungkook saat melihat layar monitor yang sedang mencocokkan identitas yang ada di kepolisian.

Taehyung tak menjawabnya, dia sakit hati mendengar ucapan Jungkook sebelumnya. Walau yang dikatakan Jungkook memang benar adanya namun apa harus menggunakan kalimat yang begitu menusuk seperti tadi?! Dia sensitif hari ini.

Jungkook mengernyit aneh menatap Taehyung, dia pun kembali takjub saat Taehyung sudah berhasil mendapatkan identitas pria tersebut.

"Namanya Byun Baekhyun?" Gumam Taehyung lalu mengambil ponselnya.

Jungkook mengintip apa yang dilakukan oleh Taehyung dan ia membulatkan matanya melihat apa yang dilakukan oleh Taehyung.

"Kau bisa mengakses hal ini dengan mudah?!" Tanya Jungkook dengan penasaran.

Taehyung menggelengkan kepalanya pelan.

"Ini tak semudah yang kau bayangkan." Taehyung sedang mencari identitas asli Byun Baekhyun di dunia bawah tanah yang ia tekuni.

Ia harus mengumpulkan identitas banyak orang di setiap bidang ilegal yang pernah ia sentuh. Sudah bertahun-tahun dia mendapatkan informasi ini dari pendahulunya jadi jika ada seseorang yang sedang ingin ia ketahui identitasnya maka cukup mencarinya di aplikasi rahasia buatan pendahulunya. Setiap tahunnya akan bertambah identitas kriminal yang ia punya.

X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang