Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."A-aku ingin pipis bukan klimaks." Cicit Jungkook dengan kedua pipi yang berwarna merah karena malu.
Taehyung menggelengkan kepalanya pelan karena tidak yakin dengan apa yang diucapkan oleh Jungkook. Ada dua kemungkinan——pipis yang dimaksud Jungkook adalah sperma atau air seni.
"Aku akan membantumu." Ujar Taehyung sembari kembali menaiki tubuh Jungkook.
Ia membuka kedua kaki Jungkook lalu dan nampaknya pria manis itu malu. Jungkook berusaha menutup kedua kakinya namun tenaga Taehyung lebih kuat, entahlah Jungkook merasa dia kehabisan tenaga saat ini.
Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan yang intens dan hal itu cukup membuat Jungkook salah tingkah sekaligus merasa tergoda. Ia terkejut saat Taehyung mengecupi telapak kakinya.
"J-jangan——" ucapannya terhenti saat Taehyung memberi isyarat untuk diam.
Taehyung memejamkan matanya dengan tenang sembari mengecupi kaki Jungkook yang mulus dan kencang karena otot. Hingga kecupan Taehyung sampai di paha dalam Jungkook, pria manis itu merinding bukan main. Lubang analnya tiba-tiba saja berkedut hebat dan itu membuatnya terkejut.
"Eummhh.." Jungkook memejamkan matanya nikmat saat Taehyung menghisap paha dalamnya dengan lembut.
Taehyung berdehem kecil karena tenggorokannya terasa kering akibat bau khas anal Jungkook yang begitu memabukkan. Ia mengusakkan hidung bangirnya di sekitar garis pinggang Jungkook. Dan itu membuat Jungkook menggeliat karena kegelian.
"Mendesahlah. Jangan menahan suaramu." Titah Taehyung dengan tegas.
Jungkook membusungkan dadanya dengan kepala mendongak saat lidah hangat Taehyung menjilati perut bawahnya. Menggigit main-main otot perut Jungkook yang terbentuk sempurna. Dia melihat penis mungil Jungkook sangat menegang dengan kepala penis yang berwarna kemerahan dan mengeluarkan precum sangat banyak.
"Anghh!" Jungkook memekik terkejut saat Taehyung menyentuh lubang kencingnya.
Ia menunduk dan merasa sangat gugup saat Taehyung menatapnya nakal sembari menjilat batang penisnya.
"Biarkan aku mencicipinya sebentar manis." Taehyung tersenyum miring sesaat lalu memasukkan penis Jungkook kedalam mulutnya.
Kedua kaki Jungkook seketika mengapit kepala Taehyung karena rasanya sangat nikmat. Ini pertama kali baginya, rasa geli bercampur dengan sensasi ngilu yang menyenangkan membuatnya tak mampu mengontrol dirinya.
"Eunghh——ahh Taeh.." Jungkook berusaha mendorong kepala Taehyung karena dia tidak kuat.
Namun Taehyung semakin menekan kepalanya hingga ujung penis Jungkook menyentuh kerongkongannya. Tubuh Jungkook mengejang kecil sembari meremas kuat surai Taehyung.
"Nyaahh anghh nghh——ghhnn!!!" Jungkook mendesah keras saat Taehyung menghisap penisnya dengan kuat.
Taehyung bisa merasakan precum Jungkook mengalir di dalam mulutnya, ia pun menelannya dengan senang hati. Ia merasakan kedutan hebat di batang penis Jungkook, ia pun menaik turunkan kepalanya dengan cepat sembari tetap menghisap penis Jungkook.
"D-don't nhgg——stopph anghh Taeh.." Jungkook menggelengkan kepalanya frustasi.
Lidah Taehyung bergerak lincah di dalam sana memanjakan batang penis Jungkook yang cukup memenuhi mulutnya. Tangannya aktif meremas testis milik Jungkook dengan kuat.
"Pipis——nyaah mau pipis anghh!!" Jungkook menjerit kuat dengan tubuh mengejang.
Taehyung memeluk pinggang Jungkook agar hisapannya tidak terlepas. Tubuh Jungkook mengejang hebat dengan kedua kaki yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook seorang agen rahasia negara yang mendapatkan misi mengusut seorang Kim Taehyung, penjahat mematikan yang sangat berbahaya. Namun di balik itu terdapat banyak rintangan dan kasus berbahaya yang...