CH. 16

2.7K 202 6
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

"Good job Sweety. Come back to me." Jawab Taehyung bangga.

Jungkook pun keluar dari ruangan tersebut dan tubuhnya mematung saat melihat Mingyu berdiri di depannya. Dan sepertinya Mingyu pun sama terkejutnya dengan Jungkook.

"Siapa kau?" Tanya Mingyu dengan bodohnya.

Tidak mungkin dia menjawabnya dengan jujur bukan? Jungkook menoleh kebelakang dan ia melihat jendela yang terbuka. Ia melangkah mundur secara perlahan dan hal itu membuat Mingyu menyeringai.

Jungkook berlari dengan cepat ke arah jendela namun Mingyu lebih dulu menarik kerah baju belakang Jungkook.

"Kemari kau!" Mingyu memiting leher Jungkook hendak membuka maskernya.

Jungkook menahan sebelah tangan Mingyu yang berusaha melepas maskernya. Satu tangannya yang bebas mengambil suntikan di saku celananya.

Srak!

Jungkook membuka bungkus dan penutup suntikan tersebut menggunakan giginya. Lalu dengan sekali ayunan dia menusukkan tepat di leher Mingyu.

"Argh--" Mingyu memekik terkejut karena jarum suntik tersebut masuk begitu dalam.

Bugh! Bugh! Bugh!

Jungkook menyikut perut Mingu berkali-kali agar tangan Mingyu lepas dari lehernya.

"Fuck!" Mingyu mengumpat keras karena perutnya terasa sakit.

Tangan Mingyu terlepas dari tubuh Jungkook dan beralih menyentuh perutnya yang terasa sakit.

DUAGH!

Jungkook menendang dada Mingyu dengan keras hingga pria hitam itu tersungkur ke lantai dengan kasar. Hal itu dimanfaatkan Jungkook untuk keluar melalui jendela.

Bugh!

Jungkook mendarat di atas kanopi jendela lantai 3, dia berjongkok sebentar membuat ancang-ancang untuk melompat ke atas kanopi jendela lantai dua.

Bugh!

Ia menginjakkan kakinya di atas kanopi lantai dua dengan sempurna tanpa suara yang berlebih. Dia pun mendongak ke atas memastikan Mingyu tidak ada di sana. Ia bergelantungan bertumpu pada kanopi jendela, ia menggerakkan tangannya ke samping melewati beberapa jendela untuk menuju kamarnya.

"Ugh--Mingyu sialan." Geram Jungkook sembari berusaha menahan beban tubuhnya hanya menggunakan dua tangan.

Dia bergelantungan di antara kanopi jendela tersebut. Keringat sebesar biji jagung mengucur deras. Dan ia bernapas lega saat sudah sampai di jendela kamarnya.

Tok tok tok!

Jungkook menendang kaca jendela kamarnya dengan pelan. Taehyung yang berada di dalam pun terkejut melihat Jungkook bergelantungan di luar. Dengan cepat ia membukakan jendela untuk Jungkook.

Pria manis itu mengayunkan tubuhnya beberapa kali lalu melompat masuk ke dalam kamar.

BUGH!

Ia berhasil masuk kedalam kamar dengan selamat. Ia merebahkan tubuhnya di lantai dengan napas terengah.

"Apa yang terjadi?!" Tanya Taehyung khawatir.

Jungkook melambaikan tangannya tidak bisa berkata apapun karena ia kelelahan. Taehyung segera mengambilkan air mineral untuk Jungkook, membantunya bangun dan juga minum.

Jungkook meminum air tersebut dengan rakus lalu ia bernapas kasar dan cepat. Ia menunjuk ke lantai atas.

"Ada Mingyu. Aku kabur darinya." Jawab Jungkook dengan napas terengahnya.

X-MAN (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang