Typo warning⚠
Bumi dan Jeva baru saja sampai rumah.
Mereka sampai di rumah setelah magrib, kok bisa?. pertama mereka mampir dulu ke toko barang sekolahan untuk membeli gesper Bumi yg ilang tuh. yg kedua, beli Bilung nya Jeva? Oh belom, mereka belom beli Bilung nya si Jeva tapi mereka pergi ke gramedia dulu buat beli buku novel titipan mbak syeila.Asli ya tadi pas sampe gramedia yg beli buku buanyak buanget, gak heran kali ya kalo mbak syeila nitip ke Bumi dan Jeva secara kan mbak syeila tuh mager yg namanya antri mengantri untuk hal apapun jadi lebih baik nitip👌.
Nah setelah mengantri untuk membayar tu buku, baru deh beli Bilung nya si Jeva dan akhirnya si Jeva senang banget karenan ia jadi memakan Bilung itu, karena Bilung yg jatoh kemaren💔.
"Assalamu'alaikum, kita pulang" ucp Bumi dan Jeva berbarengan masuk ke rumah.
"Waalaikumsalam, kok jam segini baru pulang? " tanya bunda yg sedang di ruang tamu.
"Iya bun tadi kita harus beli beberapa barang dan-"Bumi.
"Bilung" Sambung Jeva.
"Wah Jeva beli Bilung" senyum sang bunda.
"Iya tadi aku beli Bilung" ucp Jeva.
"Nih novel nya mbak syeila" ucp Jeva memberikan novel itu ke syeila yg baru saja keluar dari kamarnya dan masih menggunakan mukena nya karena abis sholat magrib. jadi kamar nya mbak syeila itu di bawah ya.
"Makasih" jawab syeila singkat tapi wajib harus dikatakan.
"Yaudah kalian berdua mandi sana, abis itu sholat magrib" ucp bunda lalu di angguki Bumi dan Jeva kemudian mereka naik keatas kamar mereka.
"Emng kamu beli novel apa nduk?" tanya sang bunda ke syeila.
"Oh ini novel yang baru louncing bun,karena aku dapet info di gramed deket rumah kita udh ada,jadi aku langsung beli deh" ucp syeila lalu di angguki sang bunda.
.
.Jeva baru saja selesai mandi dan juga sholat magrib saatnya ia mengecek peliharaan kesayangan nya. Peliharaan kesayangannya adalah sebuah hewan pastinya, nama peliharaan nya adalah ocha dan odette. Ocha dan odette adalah spesies hewan reptil yg berukuran mini, ya sebut saja spesies kadal, tapi emng kadal sih. Orang mah dimana² melihara kucing, kelinci, atau hamster dan landak mini yg lucu² gitu, lah ini melihara kadal :)
OCHA
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIKU || Choi Beomgyu
Ficção Adolescente𝘐𝘺𝘢 𝘨𝘸 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 -𝘉𝘶𝘮𝘪. • • • "𝘌𝘩 𝘣𝘶𝘮 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘦𝘶𝘱 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘞𝘪𝘯𝘥𝘺 𝘺𝘶𝘬! "-𝘈𝘭𝘧𝘪𝘰. "𝘚𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪𝘬, 𝘨𝘶𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘭𝘶 �...