Sore yang cerah dengan matahari yang sangat terang, menerangi sore hari ini. Bumi sedang di kamar mas langit, ngapain?. Mereka sedang merakit lego berasama-sama.
Biasanya memang di hari libur seperti ini, keluarga bramasta suka berlibur dirumah ketimbang harus bermain di luar. Pengecualian untuk nanti.
Mbak Syeila, Windy, dan Jeva sedang menonton drama di ruang tamu. Harap tidak di ganggu.
"Kayak nya kita harus beli yang besar lagi deh, mas" tutur Bumi, dengan mas Langit yang tengah fokus merakit.
"Selesain aja ini dulu bum, baru beli lagi. Tapi entar kamu yang rakit sendiri"
"Kok gitu?"
"Mas cape, kamu banyak mau nya"
"Hehe, iya ga lagi dehhhh"
"Oh iya, kamu gamau jalan keluar gitu?" tanya Langit.
"Hah? Kenapa emang?" tampak lah Bumi bingung.
"gapapa, dari pada ngerakit lego. apa gak gumoh kamu"
Bumi berpikir sejenak "boleh aja sih, sama mas tapi ya?"
"Gabisa, mas ada tugas rekaman dari dosen nanti."
"Lah kan hari libur, mas" ujar Bumi tak Terima, masa iya mereka libur sedangkan mas ganteng nya ini tidak.
"Mas libur dari mapel kuliah kok, cuman emang rekaman di luar mapel, makanya beda" jelas Mas Langit.
"Huhhh, main kemana?. Sama siapa?" tanya nya lagi dengan raut bingung nya.
"Ajak aja Raya atau Haikal ndut" tutur Mas Langit.
Iya juga ya, pikirnya.
"Tapi lego nya?"
"Lanjut besok, kan masih libur"
"Besok aku latihan silat"
"abis silat"
"ga bis-"
"yaudah mas ancurin lego nya"
"e-eh iyaaa!, besok abis silat aku lanjutin" ujar Bumi dengan paniknya.
gatau kenapa mas langit akhir-akhir ini menjadi lebih dingin, dia juga kadang serius banget. beda pokoknya.
"yaudah sono"
"ngusir?"
"iya, udah sanaaaa. main yang bener, jangan mabok-mabokan"
"dih?, sejak kapan aku mabok-mabokan?" Bumi pun bangkit dari duduk lesehannya.
"ya kalik aja Haikal ngajak mabok"
"iya juga seh, serem dia mah"
Bumi pun keluar dari kamar mas Langit, menuju kamar nya.
sampai di kamar nya, ia tak langsung berangkat. ia berbaring terlebih dahulu lalu membuka HP nya.
Dia menekan sebuh grup yang di isi oleh dirinya dan ketiga teman nya, dan ketiga teman sang kembaran.
|Bekicot friend
Wahai ahli gruppp!|
Keluar lahhhhhh|Haikal
|ganggu aja anknya bapak Yoga
|nape sih lu?Pada gak ada yang free apa?|
Hari libur nihhh!|Cavin
|kenapa Bum?Maen lahhhhh|
Libur nihhhhh|Haikal
|sorihhhh
|gua sibuk broooo
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIKU || Choi Beomgyu
Novela Juvenil𝘐𝘺𝘢 𝘨𝘸 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 -𝘉𝘶𝘮𝘪. • • • "𝘌𝘩 𝘣𝘶𝘮 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘦𝘶𝘱 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘞𝘪𝘯𝘥𝘺 𝘺𝘶𝘬! "-𝘈𝘭𝘧𝘪𝘰. "𝘚𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪𝘬, 𝘨𝘶𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘭𝘶 �...