Typo warning⚠
..
.
.
Setelah selesai makan mereka langsung merapihkan alat-alat tempat makan dan lain-lain lalu di masukan ke dalam tas masing-masing. Btw buat makanannya itu, kalo di pikir-pikir makanan yang mereka bawa itu banyak banget,apakah habis?, habis kok guys.(soalnya perut karet semua). Canda-canda, ada kok sisanya dan sisanya itu gak mereka buang, kali aja di buang, buat nya aja udah cape-cape, biar ga membazir mereka simpan buat di rumah lagi gituuu, kan bisa di simpan di kulkas😃.
Mereka mau liat-liat sekaligus jalan-jalan di taman itu. Nah taman hiburan ini itu kayak udah lengkap, ada taman bermain, ada zoo, ada wahana, bisa juga buat ngedate sama pasangan, Wkwkwkwk(kayak punya aja😌).
"Ehhh kethek e mirip mas Haikal yo" ucp Jeva yang menunjuk ke arah kandang monyet.
"Kurang asem koe Jev. Aku yang guantenge koyo ngene koe samain koyo kethek?" jelas Haikal tak Terima.
"Udah gausah marah kal. Lo lebih mirip badak sumbu ketimbang monyet" kata Bumi Lebih parah lagi ini mah.
"Yeeee elo gak usah ngatain Haikal. Lo juga mirip ama kambing kering " Kata Windy.
"Bwahahaha. Kambing kering gak tuh, badan lo kering banget sihhh!. Hahahahaha! " Cavin ngakak ampe sakit perut cuman gegara Windy yang ngatain Bumi balik, biasa kang receh sefrenkuensi sama mas Langit.
"Tawak lo!, seneng lo?! " Bumi nyibir Cavin ngenak banget tapi gak di peduliin sama Cavin.
"Oh jelas dwongggg! " jawab Cavin dengan wajah ngeselinnya.
"Ni ngapa malah jadi ngata-ngatain sih?, mending kita ke aquarium yg baru di buka. Banyak hewan laut nya lho" ucp Raya memberi tahu.
"Woahhh! Jinja?! " tanya Chelsea, aset Korea nya keluar kalo dia dah kaget wkwkwk.
"Iya makanya ayok" ajak Raya lalu di angguki yang lain. Dan mereka pun ke aquarium itu.
Mereka berjalan dengan di pimpin Raya karena yang tau Raya jadi dia yang memimpin dan berjalan di depan.
Setelah sampai sebelum masuk ke dalam aquarium nya terlebih dahulu mereka membeli tiket masuk dengan perorang hanya Rp.15.000 . Nah ini baru murah ye bukan yang tadi nohhh(nyindir Cavin😢).
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIKU || Choi Beomgyu
Fiksi Remaja𝘐𝘺𝘢 𝘨𝘸 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 -𝘉𝘶𝘮𝘪. • • • "𝘌𝘩 𝘣𝘶𝘮 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘦𝘶𝘱 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘞𝘪𝘯𝘥𝘺 𝘺𝘶𝘬! "-𝘈𝘭𝘧𝘪𝘰. "𝘚𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪𝘬, 𝘨𝘶𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘭𝘶 �...