17.Cieee move-on

16 0 0
                                    

Typo warning!


Pagi hari yg cukup cerah namun tidak dengan suasana yang tenang. Ya bagaimana pun keadaan setiap pagi di keluarga bramasta tidak ada satu hari pun dengan suasana yang tenang, pasti selalu ada ke ributan di setiap harinya.

Kaya tadi pagi, Langit sama Windy lagi rebutan pengering rambut. Pastinya itu bikin Windy kesel banget, gimana gak kesel orang Langit langsung ngerebut hairdryer nya pas Windy lagi make, jadi yaudah deh tuh rebutan dan berakhir Langit yang ngalah. yaiyalah dia kan kakak tertua pasti harus ngalah, dia juga takut kalo sampe Windy udah main kata²an yg keluar dari mulut nya dan tak lupa dengan nada ngegas nya, bisa² dia di hukum gak boleh main PS lagi Sama Bunda.

Skip Langit dan Windy. Sekarang Bumi yang lagi nyari kaca mata Minus nya yang biasa ia bawa ke mana pun itu, udah bingung nyari+kesel dan berakhir ketemu di atas kepalanya sendiri:) Bisa²nya gak sadar.

Sekarang mereka semua sudah di meja makan. kecuali Bunda, karena Bunda masih harus menyiapkan lain²nya.
Kalau di pikir² keluarga ini jarang sekali sarapan atau pun makan malam bersama alias full team. Biasanya selalu kurang, entah Ayah yang tidak ada, atau mas Langit dan mbak Syeila yg masih di kampus, yg harus kerkom dan segala macem. Tapi sekarang mereka kumpul full team, dan itu membuat Bumi senang.

"Mas langit lu gua tabok ya!, itu kan banyak cumi nya!, kenapa harus ngambil dari piring aku sih!!! " nah suara Windy menggema hebat dirumah ini.

"Langit..., jangan jailin adek nya ah" ucp Bunda yang datang membawa beberapa lauk lagi. Bunda emang sengaja masak banyak, biar sekalian buat makan siang kalau ada yg mau makan, dan juga buat makan malam biar tinggal di angetin aja nanti.

"Gua potong tangan lu ya!" baru saja langit ingin mengambil tahu goreng yang ada di piring Bumi, udah di sembur duluan sama anaknya.

"Galak amat lu" ucp langit tidak jadi mengambil tahu goreng di piring adik ke 4 nya itu.

"Lagian tu tahu goreng banyak juga. Dasar lalamitan! " kata² Bumi yang membuat Jeva, Windy, begitu juga langit bingung. Lalamitan apaan coy?.

"Lalamitan apaan mas? " bingung Jeva sembari memikirkan yang di omongin kakak nya itu.

"Itu lho orang yang suka minta² itu" jawab Bumi.

"Itu pengemis kali" ucp Windy.

"Enggak bukannnn, aduhhh apasih namanya. Bener kok lalamitan kan?" ucp Bumi.

"Yang bener itu Celamitan" ucp Syeila membuka suara. Kalo dia gak buka suara bisa² ni masalah kagak kelar² nantinya.

"Nahhh itu maksud Bumi" ucp Bumi.

"Lalamitan apaan maszeee?" ucp Ayah mengejek Bumi. Dan dapat helak tawa dari yang lain, apalagi Langit sampe ngakak itu orang.

"Ngomong tuh yang bener, Lalamitan apaan anjer?. HAHAHAHA" langit ketawa heboh sendiri.

BUMIKU || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang