18.Ketemu di jalan

12 0 0
                                    







Sore-sore sehabis mereka pulang sekolah Windy tuh kepengen banget terang bulan alias martabak manis. makanya habis magrib tadi dia pergi deh sendiri ke tukang martabak naik motor honda beat punya nya.









Setelah sampai di tukang martabak, dia pun akhirnya memesan martabak nya.

"Mas terang bulannya satu, yang keju coklat" ucap Windy memesan.

Sambil menunggu biasanya Windy agar tak bosan dia memainkan HP nya. Ya biasanya dia membuka instagram, tiktok, youtube, atau netflix untuk sekedar melihat-lihat drama baru yang lagi booming.








"Mbak, ini terang bulan nya" kata mas² penjual martabak nya sambil mengasihi martabak yang sudah di bungkus.

"Oh iya mas, ini uangnya dan makasih" Windy pun langsung Los pergi dengan motornya.

Di jalan sambil mengendarai motor, Windy sedikit bersenandung kecil agar dirinya tak terlalu bosan karena hanya jalanan yang ia lihat. Angin sepoi-sepoi menerjab wajah Windy, ya meski dirinya menggunakan helm tapi kan yang kena wajahnya.

Lagi enak-enak bersenandung, Tiba-tiba aja dari jarak yang tak terlalu jauh, ia melihat suatu mobil yang berhenti dan tertampak pemilik mobil yang berada di samping mobilnya sedang melihat kesuatu arah dari mobil tersebut.

"Permisi, mobil nya kenapa mas?" tanya Windy. Ia berniat untuk membantu kalau dia bisa.

"Eh, ini ban mobil say—"

"Windy?"

Windy kaget banget setelah tau siapa pemilik mobil ini. Rasanya pengen banget Windy langsung pergi aja gitu.

"Elo ternyata" ucap Windy acuh.

"Kota Jogja sempit banget yak. Kek nya di setiap detik tuh gua harus banget ketemu sama lu" Ucap Windy. Raihan hanya menatap Windy yang ada di atas motor.

"Sebenci itu kah lo sama gue?" tanya Raihan agak lirih.

"Benci pake banget. Kek nya sih gua gak akan berhenti buat ngebenci lo sampai kapan pun deh" ucap Windy.

"Tapi kenapa?" tanya Raihan.

"Cihh!, masih nanya? Perlu di ulang kejadian waktu itu?" ucap Windy penuh penekanan.

"Tapi setidaknya lo harus bisa melupakan kejadian itu" ucap Raihan dengan mulut enteng nya.

"Wah tu congor minta di jait kayak nya!. Enteng banget lu ngomong!. Inget!, sampe kapan pun, gua ga bakalan ngelupain kejadian tergoblok itu!" ucap Windy ingin pergi.

Raihan menahan pergelangan tangan Windy yang memegang stang motor.
"Tapi lo udah ngebenci gua terlalu lama Win, itu dosa" kata Raihan.

"Gausah macem-macem lo!" Windy melepaskan tautan Raihan di pergelangan tangannya.

"Seharusnya lo yang dosa karena lo udah buat gua ngebenci lo!. Mending lo urus aja ntuh bumil. Ntar anak nya kenapa-napa lagi" Windy pun melesat pergi meninggalkan Raihan yang kebingungan.
-











Sampe di rumah, Windy langsung markirin motor nya di garasi. Dan langsung caw buat kedapur ngebuka bungkus martabak nya sekalian ngambil minum. Sebenernya Windy tuh masih kesel sama apa yang barusan terjadi.

"Wihhhh!. Beli ape tuchhhh? " Tiba-tiba saja Bumi datang entah dari mana, membuat Windy jantungan karena dia sendirian di dapur.

"Wah Bum!, minta di gantung lo ya?" ancam Windy sambil duduk di meja makan. Tu jantung juga masih deg-degan karena kaget.

BUMIKU || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang