07.Misi-Visi Team

15 3 0
                                    

Warning typo⚠
.

.

.

Pagi hari yg cerah di sekolah SMA Mulia bangsa, dengan beberapa pohon mangga yg belum berbuah lebat dan beberapa ada daun yg jatuh ke tanah sekolah itu, tak lupa juga ada beberapa penjaga sekolah yg sedang menyiram tanaman merambat dengan cara men...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari yg cerah di sekolah SMA Mulia bangsa, dengan beberapa pohon mangga yg belum berbuah lebat dan beberapa ada daun yg jatuh ke tanah sekolah itu, tak lupa juga ada beberapa penjaga sekolah yg sedang menyiram tanaman merambat dengan cara menyemprotkan selang air yg mengalir.

Iya ini masih pagi, tapi tiba²  Jeva ngerengek ke Bumi kaya anak kecil yg lagi minta permen sama Mama nya, padahal Bumi lagi pengen berduaan tuh sama si Cisa.

"Aaaaaa mas ayolah bantuin aku selesain PR nya" rengek Jeva ke Bumi sambil menggoyangkan lengan Bumi persis anak kecil.

"Jeva kamu gak liat mas lagi pengen nemenin Cisa. Lagian kenapa semalem gak di kerjain? " Tanya Bumi yg heran dengan sang adik.

"Namanya juga lupa, pasti mas juga pernah toh lupa? "

"Gak ah mas lagi mau temenin Cisa, kamu suruh mbak mu aja sana" suruh Bumi yg pastinya membuat Jeva semakin mempout kan bibirnya.

"Ck!,yaudah aku ngerjain sendiri aja dah!. Percuma tadi ngumpulin niat nyamperin situ" Ketus Jeva lalu pergi dengan wajah judes nya, Bumi yang sedikit mendengar sang adik hanya menggelengkan kepalanya.

"Haduhh tu bocah, Cisa aku izin bantuin Jeva ya, nnti dia ngambek lagi"

"Yahhh, terus kamu pikir aku gak ngambek? " Ucap Cis dengn wajah sedih di buatnya.

"Tapi Jeva lebih parah kalau ngambek Cis"

"Tapi aku pengen berduaan sama kmu Bum!"

"Yaudah kita berduaan sekarang, tapi kalo adikku marah-marah kya waktu itu, aku salahin kamu ya? " Cisa langsung berubah pikiran, Jeva emang jarang marah tapi sekali nya marah ya kaya kemaren itu, bikin semua orang geger.

"Ck! Yaudah deh, tapi nanti kita harus berduaan dan jangan ada yg ganggu! " Bumi mengangguk tersenyum menanggapi sang pacar, lalu menyusul Jeva ke kelasnya.
-

-

-

Disini terlihat Jeva yg tengah kesulitan mengerjakan PR nya bersama dua sahabatnya siapa lagi kalau bukan Nindi dan Jaka. Siapa sangka Nindi dan Jaka juga sama belum mengerjakan PR mereka, ini aneh sih tumben banget kan mereka ber3 belum mengerjakan PR mereka, kaya janjian gitu.

"Sini mana yg perlu mas bantu? " tanya Bumi yg tiba² datang.

"Ngapain di sini? udh sana temenin pacar kesayangan, dari pada repot bantuin ngerjain PR" titah Jeva dengan pandangan julid khas dirinya.

BUMIKU || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang