10.Adu bacot

11 4 0
                                    

Typo warning⚠
.

.

.

.

Pagi sekitar jam 06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi sekitar jam 06.00 pas, Windy, Cavin, dan Chelsea sudah berada di kelas ketiga para bocil. Ngapain sepagi itu di sekolah?, Jeva bilang kalo mereka harus ketemu di sekolah pagi² karena dia pengen ngomongin sesuatu yg Penting, jadi biar leluasa juga makanya tu bocah nyuruh nya pagi².

"Ini Cisa beneran hamil? " tanya Cavin.

"Bener mas, ini bukti-bukti kehamilan Cisa. Dan juga ini adalah foto USG kandungan nya. Nih liat, ini test pack yang hasilnya positif punya dia" Jelas Jeva memberikan semua bukti-bukti ke Cavin, termasuk test pack dan foto USG nya.

"Iya sih, ini ada nama dia. Tapi, dia di hamilin siapa? " Tanya Cavin.

"Mas Rehan" Jawab Jaka.

"HAH!, REHAN?!" Windy terkejut.

"Iya mas Rehan" Kata Jeva.

"Eh lu bedua serius si Cisa di hamilin Rehan?!" Chelsea yang masih tidak percaya.

"Iya mbak, kemaren pas kita nguping si kak Cisa bilang kalo anak yang ada di kandungan nya itu anaknya mas Rehan" Kata Jaka.

"Wah si Rehan bener-bener, udah nanem benih aja di perutnya si lonte" Ucap Windy yang memang mengatakan hal yang benar.

"Tapi kok kalian niat banget sih sampe bisa ngambil bukti ini, apalagi ni bukti benda asli" Ucap Chelsea ke pada ke tiga adik kelasnya itu.

"Ya kemaren pas kita abis makan pecel lele, kita gak sengaja liat kak Cisa sama mama nya ke RS. Purnomo itu. Terus si Jeva tiba-tiba punya Feeling tentang kak Cisa makanya kita ikutin deh mereka masuk ke RS nya. Sampai di mana mereka masuk ke ruangan USG" -Jaka.

"Nah awalnya kita masih nge-blank, kok mereka masuk keruangan ini, mau ngapain gitu kan. Bahkan kita sampe ngintip mereka lewat jendela, dan ternyata bener, mereka masuk ke ruang ini. Dan setelah itu yaudah kita nguping pembicaraan mereka" Sambung Jeva.

"Itu mama nya kak Cisa bener-bener marah ke kak Cisa tau, dia kayaknya belom tau deh kalo kak Cisa itu hamil dan udah berjalan hampir 2 minggu" Ucap Jaka.

"Kalo misalnya si Cisa hamil udah berjalan hampir 2 minggu, berarti mereka nganu nya udah dari lama dong" Kata Chelsea.

"Yeuu si ogeb!, ngapain malah mikirin itu!" Sarkas Windy. Dia heran sama si Chelsea, ngapain ni anak malah mikirin nganu nya gitu lho.

"Gua cuma kepikiran aje anjir, apa jangan-jangan malah udah sering. Tapi untuk kali ini si Rehan gak pake pengaman?. Eh astagfirullah, gua ngapa malah ngomong itu sih?!" Nah dia istighfar sendiri kan.

BUMIKU || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang