14. Si kembar

9 1 0
                                    

Typo warning!
.

.

.

.

Pagi hari yang cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari yang cerah.
Di ruang tamu udah ada Jeva yang lagi unboxing paket yang baru sampai tadi, keliatan mukanya seneng banget setiap paket dateng kerumah. Ternyata setelah di buka paket itu isinya adalah skincare semua, ada mosturaizer, sheet mask, toner, Sunscreen, serum dll.

Tapi emang Jeva itu adalah salah satu orang di rumah yang rajin beli skincare setelah Windy, dan juga Jeva tuh suka banget Stok-stok barang-barang keperluan dia, biar kalo abis salah satunya gak usah beli-beli lagi gitu.

"MAS LANGITTTTT!!!! " Teriak menggelegar Jeva Tiba-tiba memanggil nama langit.

KUKURUYUK!!!

Dan Tiba-tiba juga di saat Jeva teriak, ayam tetangga juga ikut berkokok.

"Duhhhhh! jangan teriak prengil!, Noh ayam tetangga ikut teriak kan" ucp langit yang datang menghampiri Jeva dengan wajah misuh nya.

"Hehehe punten" Jeva cuman nyengir ketika langit misuh.

"Apaan manggil? " tanya langit.

"Oh iya. Nih sunscreen sama toner pesenan mas langit dah dateng" ucp Jeva memberikan dua skincare pesanan langit.

Langit mengambil dua skincare itu dari Jeva "oh makasi ya" ucp nya lalu langsung pergi ke kamar nya dengan membawa dua skincare itu.

"Tumben banget kagak heboh responnya" ucp Jeva aneh melihat respon langit, dan melihat kepergian sang putra sulung itu.

"Hei... " setelah melihat kepergian langit Windy datang dan otomatis Jeva menoleh kearahnya.

"TAYO!!!. Bwahahaha hahaha!! " sambung Windy membuat Jeva menjengah kesal melihat sang kakak nya itu.

"Nyesel gue nengok" ucp Jeva jutek.

"Dih najong, Eh btw Bumi mana Jev?, keknya dari tadi mbak keluar kamar gak denger suara dia" tanya Windy.

"Tadi sih aku liat pas ngambil paket, dia lagi ada di samping rumah. Lagi nonton drama nya Jaemin nct di laptop nya" jelas Jeva yang membuat Windy aneh ke Bumi.

"Hah?, tumben amat dia nonton kagak teriak-teriak, biasanya gak bisa diem" Sarkas Windy dan Jeva cuman menggidik kan pundaknya.

Windy menghampiri kembarannya itu di samping rumah. Dan benar aja Bumi lagi nonton drama nya Jaemin nct tapi mukanya kaya datar aja gitu, gaada respon apa-apa. Biasanya dia setiap nonton apapun itu selalu heboh dan gak bisa diem apalagi kalo ada adegan uwu-uwu gitu, pasti petakilan melihat adegan nya. Ya sama kaya Windy sih😶

BUMIKU || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang