Typo warning⚠
..
.
.
Hari ini sekolah pulang cepat di karenakan para guru dan kepala sekolah sedang ada urusan untuk ulangan nanti, jadi yang seharusnya jam 04.00 pulangnya kini lebih cepat satu jam.
Lalu apa yang di rasakan semua siswa-siswi ketika pulang cepat seperti ini?, Ya seneng lah pake nanya lagihh."Eh guys makan yuk, laper nih" ajak Jeva yang berada di tengah² dua sahabat nya.
"Yah guyss gue gk bisa ikutttt, gue sama mas gue nanti harus ke kondangan sodara China kita" Nindi yang terlihat sedih karena tak bisa ikut kedua sahabatnya itu.
"Ohhh yaelah gak usah sedih, di kondangan nya orang China kan banyak makanan, enak-enak lagi" ucp Jaka yang dapat anggukan Jeva.
"Iya enak-enak, tapi non halal sedang kan gue sama keluarga gue islam anjir🙂" ucp Nindi yang meratapi nasib nya ketika ia harus hadir ke tempat acara besar keluarga China nya seperti acara kondangan. Masalahnya gk ada yg bisa di makan woyyy, paling buah doang sama eskrim juga kalo gak ngandung 🐷.
"Bwahahahah ngakak gue Nin, makanya jan jadi anak blasteran dong, susah kan jadinya" Jeva yg bicara asal itu hanya mendapat kan tatapan datar dari Nindi.
"Ya Allah.... Siapa juga yg minta di lahirin blasteran, gue mah gk minta" ucp Nindi.
"Tapi udah takdir lo sih Nin"-Jaka.
"Wa kuài!(cepet woy!)" teriak Cavin dari dalam mobil yg berada di sebrang mereka.
"Shì de, shāo děng!"!(iya sebentar!) " balas Nindi ke Cavin yg sedang menunggu nya di dalam mobil.
"Guys gue duluan ya, tu my bro sudah manggil" ucp Nindi yg dapat anggukan Jeva dan Jaka, Jeva sama Jaka jelas gak mudeng apa yang barusan Nindi dan Cavin
Katakan."Ngerti jak tadi mereka ngomong apa? " tanya Jeva ke Jaka yang jelas dia gk ngerti.
"Jelas kagak lah, nanya gue lagi lo" Jaka yang kesal itu heran dengan sahabat nya, udah tau Jaka gk bisa bahasa lain selain bahasa Indonesia dan Jawa pasti nya.
"Yaudah yuk kita cari makan, pake motor gua" ucp Jeva.
"Gasss!, eh kalo misalkan lo bawa motor terus Tadi si Nindi ikut. Emang muat? " Tanya Jaka yang kepikiran aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIKU || Choi Beomgyu
Teen Fiction𝘐𝘺𝘢 𝘨𝘸 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 -𝘉𝘶𝘮𝘪. • • • "𝘌𝘩 𝘣𝘶𝘮 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘦𝘶𝘱 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘞𝘪𝘯𝘥𝘺 𝘺𝘶𝘬! "-𝘈𝘭𝘧𝘪𝘰. "𝘚𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪𝘬, 𝘨𝘶𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘭𝘶 �...