👽1👽 fely

320 61 67
                                    

Assalamualaikum guysss
Hay guys liaa Come back Mohon maaf liaa sempat ilang bentar ya🙏

"di tenggelamkan oleh keadaan, di hancurkan oleh pertengkaran matahari dan bulan"

~felysha daniela




"KASIH AKU UANG SEKARANG!" Bentak seorang laki-laki paruh baya. Yang mempunyai nama Deon.

"Mas aku udah enggak punya uang lagi" ucap erika.

"JANGAN BOHONG KAMU! SAYA TAHU KAMU MEMPUNYAI UANG! JANGAN PELIT SAMA SUAMI!" bentak Deon.

"Mas, aku sudah enggak punya uang lagi, uang kemarin sudah kamu ambil untuk berjudi dan minuman-minuman haram itu"

Di sebuah kamar ada dua anak-anak perempuan yang masih belia sedang menangis terisak-isak mendengarkan pertengkaran kedua orang tuanya.

"Kak hiks fely takut" ucap anak perempuan berumur tiga tahun itu yang sudah fasih dalam berbicara.

"Fely jangan takut kan ada kak lora"ujar anak kecil itu berumur lima tahun.

Brak

Deon mengobrak-abrik barang-barang yang ada di sekitarnya. Terlihat dua anak-anak perempuan itu menatap takut kepada sosok laki-laki paruh baya itu.

"ERIKA! SAYA BUTUH UANG! SAYA TAU KAMU MEMPUNYAI TABUNGAN DI BELAKANG SAYA!"

Deon keluar kamar mendekati erika dan melayangkan tamparan yang begitu keras kerena tidak dapat menemukan uang.

Plak

"SAYA INI SUAMI KAMU! BERI SAYA UANG ERIKA!" teriak Deon menarik rambut erika secara brutal.

"MAS!" Teriak erika sudah kelewatan kesal dengan perilaku suaminya yang tidak bisa lepas dari minuman keras.

"Saya membenci kamu!" erika sudah menangis histeris.

"HAHAHA erika, salah sendiri kenapa kamu mau menikah bersama saya" Deon menampar wajah erika Tanpa ampun.

Plak
Plak

Deon menendang perut erika sampai ke luar darah dari mulutn erika.

"Mama!"ujar serempak anak kecil itu keluar dari kamarnya melihat mamanya sudah terbaring lemah di lantai bersimpahan darah, dengan keadaan sudah tidak bertenaga.

"MINGIR" deon mendorong kedua anak kecil itu dengan secara kasar hingga kedua anak kecil itu jatuh ke lantai.

deon mengacak-acak isi sebuah lemari mencari uang yang di sembunyikan erika. deon menghambur-hamburkan baju di lemari hingga dia menemukan celengan yang berukuran sedang.

"mas hiks jangan mas, hiks itu tabungannya lora dan fely hiks" erika berusaha bangun mendekati deon dengan tenaga yang masih tersisa.

"SAYA ENGGAK PEDULI!" deon menerjang erika sampai erika terjungkal ke belakang.

"Mamaaaaa" teriak kedua anak kecil itu menghampiri erika.

~~~~~

"Hay Gayss, kenalin nama gue felysha daniela" teriak fely masuk ke dalam kelas Dengan senyuman ceria seperti orang paling bahagia di dunia ini.

"Kenapa lagi ni bocah" ujar jihan.

Jihan deolinda chelsea adalah anak dari pengusaha sukses di indonesia.

"Suara lo ke toak masjid!" Kesal juno mendengarkan suara fely menggema di dalam kelas.

"Terserah gue dong, mulut-mulut gue, sewot aja" fely meletakkan tas di bangku sebelah jihan.

felysha danielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang