Assalamualaikum Sengaja update lebih cepat. Jangan lupa komen dan votenya:)
"Lupakanlah masa lalu mu dan berdamailah dengan diri sendiri"
~farel Kingsley
"gila itu si farel" jihan memukul mejah saking kesalnya mendengarkan cerita fely.
"Jihan udah jangan pakai emosi, lo dilihatin semua orang loh" ujar fely berusaha menenangkan jihan.
"terus lo mau aja gitu, tinggal sama mareka!" kesal jihan.
"sebenarnya si nggak tapi mau gimana lagi gue nggak punya duit jihan" rengek fely.
"bokap lu udah di bunuh sama si farel sekarang lo jadi tawananya. gila tu anaknya. pengen banget gue abisin!" Jihan memakan bakso dengan perasaan marah.
"emang lo berani?"
"Berani kan gu-"
Brak
ucapan jihan terpotong ketika gavid dan teman-temanya menghapiri mejah jihan yang sedang menyatap makanan.
"astaga kalian ngapain ke sini?" sewot jihan.
"Lo kemana aja, nggak masuk sekolah selama satu minggu" ujar gavid menatap tajam ke arah fely.
"ngepet"
Semua yang berada di mejah fely mengelegarkan tawanya.
"gila hasilnya bagi dua dong" kekeh bay.
"udah habis gue beli in masako" jawad fely asal.
"gue serius" gavid masih menatap tajam ke arah fely yang masih pokus menyatap mie ayamnya.
"nggak percaya" fely menatap singkat ke arah gavid.
gavid menghelakan nafas baru kali ini dia dihadapkan sama cewek yang asal ceplos kalau ngomong.
"Sudah, yang penting dia sehat-sehat aja" ujar kelvin bijak. Menepuk-nepuk bahu gavid yang sudah ingin emosi menghadapi kelakuan adek kelasnya ini.
"eh wajah lo keyak nggak asing ya?" bay memperhatikan wajah jihan.
"emanya kenapa?. cantik" pedeh jihan.
"Idihh pedeh amat lo jihan" fely bergelidik ngeri.
"gue serius, dia mirip sama ketua gerald sebelumnya"
"Iya kalau di perhatikan dari dekat" tambah desmon.
"bukannya kak gavid ketua gerald, emang ada yang lain?" fely melirik ke arah gavid.
"ada sebelum gue, dia cewek yang memiliki alter ego. dia nitipin gerald ke gue dan teman-teman sebelum dia ngudurin diri"
"terus lo nyakahnya jihan gitu, mana mukin. orang muka-nya dia aja nggak ada serem-seremnya. Mana lagi dia cewek bar-bar" ujar fely terus ketawa.
"Ajg lo fely, gue tusuk juga mata lo ya" kesal jihan.
"ya nggak, mana mukin cewek seperti dia ketua sebuah geng" sidir desmon.
"iya loh dia ketua geng" lajut fely dengan mimik wajah serius.
"benaran" polos bay.
"geng anjlok" fely sudah tidak tahan menahan tawa-nya melihat wajah masam jihan.
Semua orang yang berada di dekat fely hanya bisa menahan tawa-nya takut jika jihan merasa tak enak hati.
"Felyyyy" jihan hendak kabur dia sudah merasa malu melihat tingkah abrusk sehabatnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
felysha daniela
Teen Fiction{DILARANG PLAGIAT! HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG} {WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA} ini murni hasil haluan dan pemikiran aku sendiri jadi tolong hargai aku:) Kisah seorang gadis dengan segala luka di tutupin dengan kebahagiaan. Senyuman nya dan ca...