Assalamualaikum guysss 👋
"jika orang di luar sana beranggapan seorang ayah adalah cinta pertama anak perempuan tapi kenapa lain halnya di diriku sosok ayah ku adalah luka terdalam ku"
~felysha daniela
Sekarang fely dan gavid berada di sebuah restauran tempat fely berkerja. fely menepati janjinya untuk menemani gavid makan.
"Kak, cepatan habisi makananya, fely mau kerja?" sentak fely melihat gavid yang terus memandangnya.
"Hm"
"Sabar, bawel lu, untung sayang" ucap gavid.
"Ketua geng kok lembek" ketus fely.
"gue seperti ini cuma sama lo doang"
"Terserah, intinya cepatan. bentar lagi fely mau kerja! masak cuma nemanin kakak makan doang fely di pecat" cerocos fely.
"tenang lo bisa kerja sama gue kok"
"hilihili" ejek fely.
"Udah yuk pergi" ajak gavid tampah dosanya.
"Kak gavid gila"
"tenang, lo cuti hari ini, enggak akan ada yang berani pecat lo" ujar gavid berusaha menyakinkan.
"enggak mau"
"kalau lo enggak mau, lo bakalan di pecat dari pekerjaan lo, karena restauran ini punya bokap kelvin, lo tau kan gue dekat banget sama kelvin" gavid melirik ke arah fely yang sudah menahan emosi entahlah mangapa gavid suka banget melihat fely yang sedang merasa kesal.
"jadi orang kaya enak banget ya" celetuk fely pasrah menurutin permintaan gavid.
"awas aja ya kak, jika fely di pecat, fely potong-potong kak gavid!" ancam fely.
"Berani lo sama gue?" tantang gavid yang nootebadnya ketua geng motor yang terkenal tak tersentuh.
"enggak" cengir fely.
gavid hanya terkekeh pelan, entah mengapa gavid tidak ingin melepaskan fely, rasanya gavid ingin terus bersama fely sampai maut memisahkan.
fely dengan susah payah menaiki motor gavid yang hampir tinggi sama dengannya.
Hap
Akhirnya fely bisa menaiki motor gavid.
"kak kita mau kemana?" taya fely merasa penasaran.
"Jangan banyak tanya, entar lo juga tau" gavid menyalahkan motornya. gavid dengan sengaja nya menjalankan motornya dengan kecepatan penuh.
"Kak gavid!" teriak fely Reflek memeluk gavid.
"Maaf, sengaja biar lo meluk gue" gavid tersenyum di balik helm full face.
"Kak gavid modus ya!" Kesal fely mencubit perut gavid.
"Aww sakit sayang" gavid meringis sambil mengoda fely, jika yang bersama gavid cewek lain pasti sudah bersorak bahagia, tidak dengan fely yang merasa kesal.
"sayang, sayang, ndasmu!" kesal fely terus mencubit perut gavid.
gavid mehelakan nafas baru kali ini dia di maki seorang cewek apa lagi adik kelasnya sendiri.
Untung sayang, kalau gue ngak sayang udah gue tinggal lo disini' bati gavid
~~~~~
setelah 30 menit. Gavid membawa fely ke sebuah pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
felysha daniela
Teen Fiction{DILARANG PLAGIAT! HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG} {WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA} ini murni hasil haluan dan pemikiran aku sendiri jadi tolong hargai aku:) Kisah seorang gadis dengan segala luka di tutupin dengan kebahagiaan. Senyuman nya dan ca...