Assalamualaikum guysss, kembali bersama gue Lia, semoga kalian selalu sehat ya. Lia terpaksa cepat up oleh teman liaa😭 dia neror teruss😭 jadi Lia upblik, jangan lupa vote and komennya:)
"terkadang bohong ada baiknya, daripada jujur menimbulkan kesalahpahaman yang tak di mengerti"
~felysha daniela
"sudah gue bilang. gue nggak suka sama lo!" ujar gavid memukul loker di samping Jessica.
"gavid" mata Jessica sudah berlinang.
"gue kurang apa? Sampai lo nolak gue berkali-kali. gue juga rela taruhkan nyawa gue hanya demi lo"
"diam Jessica!" gavid mencengkeram bahu Jessica dengan kuat.
"gavid sakit" cairan bening keluar dari kelopak mata Jessica.
"lo wanita murahan! Lo nggak punya harga diri Jessica! Berhenti ngejar gue bitch!" ujar gavid melepaskan cengkeramannya dari Jessica.
tubuh Jessica merosot luruh ke lantai. Jessica menangis terisak-isak. untung keadaan koridor sekolah sepi. nampaknya semua murid sedang mengikuti pelajaran.
~~~~
Fely sedang di sebuah halte menunggu angkutan umum. tiba-tiba datanglah seorang cowok dengan motor sportnya menghampiri fely.
"Naik" perintah gavid.Fely menaikan satu alisnya. menatap heran ke arah gavid.
Ting
Kak Farel batu neraka👿gue jemput jangan kemana"
gue juga pengen ngajak lo jalan.fely melirik ke arah ponsel terdapat satu pesan membuat mata fely menjadi melotot.
"Ayo Naik" ulang gavid agak meninggikan suaranya.
fely mendongakkan kepalanya menghadap gavid yang menatapnya dengan tatapan aneh.
"maaf kak fely bareng' Jihan" bohong fely dengan cengirannya.
"Hati-hati" gavid mengacak-acakan rambut fely sambil tersenyum manis.
"itu orang kenapa ya, Aneh banget" gumam fely memaikan ponselnya.
di sisi lain ada Jessica yang menatap horor pemandangan di depannya.
selepas kepergian gavid datanglah farel dengan jaket jeetlion di punggunya.
"lama banget si lo" ketus fely.
"baru lima menit gue kirim pesan"
"tetap aja lama" kesal fely menghetakan kakinya.
"bacot lo. cepatan naik. gue tinggal baru tau rasa lo" ujar ferel menutup helm full facenya.
"jangan jemput gue makanya" kesal Fely ogah-ogahan naik motor Farel.
Tampa mareka sadari Jessica masih ada di sana menatap dua sejoli itu dengan tatapan bingung.
"gue harus ikutin mareka" gumam jessica membututi motor Farel dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
felysha daniela
Teen Fiction{DILARANG PLAGIAT! HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG} {WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA} ini murni hasil haluan dan pemikiran aku sendiri jadi tolong hargai aku:) Kisah seorang gadis dengan segala luka di tutupin dengan kebahagiaan. Senyuman nya dan ca...