👽10👽 kediaman fely

67 31 12
                                    

Hallo apa kabar?
Semoga kalian baik-baik saja ya:)
Aku kembali update 🙌

"Hati Lo terbuat dari apa si? Susah banget buat gue masuk"

~Gavid adelard carlos







"gu-e tak-ut ji-han" fely menangis terisak-isak di pelukan jihan.

"Jangan takut ya, lo bisa lawan trauma lo, fely yang gue kenal dia enggak lemah" ucap jihan

disisi lain sudah terjadi perkelahian antara Eagle gerald dan jeetlion.

Bung
Bung
Bung
Srert
Srert

Jiwa iblis seorang athalia keluar. athalia memukul dan menyeyet tangan anggota jeetlion.

"Jangan pakai pisau" tegas freylin menghampiri athalia.

"Cih, gangun lu" athalia membuang pisaunya ke sembarang arah.

Bung
Bung

"Maksud lo apaan Ha!" gavid sudah tidak bisa menahan emosi. dia melayakan beberapakali pukulan ke arah farel.

"Ternyata lo udah jatuh cinta sama tu cewek, yang enggak sebanding dengan jessica!"

Bung
Bung

Ferel melayangkan beberapa pukulan ke arah gavid.

"Bangsat muka ganteng gue ni" ucap bay terkena pukulan tepat di pipi kanannya.

Bung

"Rasain lo" kekeh bay, melihat anggota jeetlion yang tersukur ke jalanan.

Miuww
Miuww

Bunyi serena mobil polisi.

Anggota jeetlion langsung bergegas menuju motornya. mareka tidak ingin berurusan dengan kepolisian.

~~~~~

Brak

Bay mendobrak secara kasar ruang uks. Membuat fely dan jihan kaget.

"Astaghfirullah, enggak ada adap banget si" Kesal fely melihat anggota inti Eagle gerald.

"Sorry" bay menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Lo enggak kenapa-napakan?" ucap gavid merasa khawatir.

"Seperti yang lo lihat, gue masih bisa ngomong, masih bisa berdiri, tapi hampir jatungan" fely melirik tajam ke arah bay.

"Kita baru mau keluar dari uks" celetuk jihan.

"kenapa lo pingsan tadi?" celoteh bay.

"gue enggak tau kenapa gue pingsan, ya" fely pura-pura mengingat kembali.

"obatin luka kalian" potong jihan memberikan kotak p3k.

"obatin gue sekarang" tungkas gavid menyuruh fely.

Fely mehelakan nafas, "harus banget ya, gue yang ngobatin lu?" Fely memutar bola matanya dengan malas.

Fely perlahan mengobati gavid. terlihat banyak luka memar di muka gavid tapi tidak mengurangi kegantenganya.

"maafi gue. Lo harus terlibat" gavid sentiasa memandangi wajah fely yang mulus.

"gue bingung mau maafin lo apa enggak" fely selesai mengobatin luka gavid.

"gue bakalan jagain lo. walaupun gue harus kehilangan nyawa gue" ujar gavid sungguh-sungguh.

"gue enggak suka drama" tungkas fely meninggalkan gavid.

felysha danielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang