👽13👽Ratu Eagle gerald

91 43 175
                                    

Assalamualaikum guysss, I come beck, apa kabar kalian? Sesuai jadwal, aku update lagi ya, jangan lupa vote dan komentar nya:)

"aku di buat gila dengan pesona mu. Sampai-sampai aku terobsesi tidak ingin kehilanganmu. Kamu hanya untuk ku bukan untuk orang lain. Tidak ada yang bisa milikimu selain aku"

~jessica zianisa





Jihan sedang berada di sebuah toilet perempuan tanpa sengaja dia mendapbrak seseorang.

"kak atha" kaget jihan melihat athalia jatuh tersengkur ke lantai.

"maaf kak, gue benaran nggak sengaja" jihan mengambil ponsel athalia yang terjatuh tidak jauh di dekatnya. tanpa sengaja dia melirik wallpaper ponselnya athalia.

"kembalikan ponsel gue" tegur athalia.

"oh iya maaf kak" jihan mengarukan kepalanya yang tidak gatal.

"lain kali jalan pakai mata" saran athalia pergi meninggalkan jihan.

Jihan masuk ke sebuah bilik toilet sudah tidak tahan menahan sesuatu yang ingin keluar dari bagian bawahnya.

~~~~

gavid sedang berada depan kelas fely bersamaan dengan para sehabatnya.

"Ly, lo kasih pelat apa sama tu kakel?"

"apaansi, ya enggak lah. gue nggak percaya sama yang gituan"

"Habisnya yang ngedeketinnya ketua geng motor" sewot jihan.

"Lo suka? ambil aja. kalau perlu lo bungkus" saran fely.

"di kira nasi bungkus" jihan hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah abrust fely.

"waktu istirahat sebetar lagi. kalian boleh keluar" ujar buk dini memberi arahan dan pergi meninggalkannya kelas fely.

"Ayo, keluar lo udah di tungguin. Mana yang nungguin ketua geng motor. abis ini lo di labrak lagi" ujar jihan menggemaskan buku-bukunya ke dalam tas.

"bangsat" umpat fely

"Ngapain kalian di sini?" Tegur fely baru keluar dari kelas di ikutin sama jihan.

"nungguin lo" gavid mengadeng tangan fely.

"berasa nyamuk gue di sini" sewot jihan.

"jangan sedih gitu dong, sama gue aja" desmon merangkul pundak jihan.

"nggak mau gue sama buaya modelan kayak lo" ejek jihan.

"akhirnya ada yang nolak lo juga" timpal bay melihat wajah masam desmon.

"eh kak athalia mana ya?" ujar jihan merasa tidak melihat kehadiran athalia.

"udah duluan ke kantin sama frey" ujar kelvin.

"Oh"

"lo harus maklumi sikap dia. dia emang kayak gitu orangnya. Anti sosial" kelvin tersenyum singkat.

"aman" ujar jihan mengacukan jempolnya.

~~~~

"Itu kak gavid sama fely pacaran ya?"

"gila-gila nggak nyaka gue kak gavid suka sama adek kelasnya sendiri"

felysha danielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang