Jangan lupa like dan comment nya
Sangkyu
.
.
.
©Masashi Kishimoto
.
.
.
Pernah mendengar mengenai Jiraiya yang masuk rumah sakit akibat kemesumannya?
Kalau sudah, maka keadaan Sasuke tidak jauh berbeda dengan Jiraiya. Pria emo itu di larikan kerumah sakit akibat ciuman yang diberikan oleh kepalan tangan Sakura yang kita ketahui memiliki kekuatan monster. Perlu dikasihani, Sasuke tidak tahu jika pukulan Sakura ketika malu dan salah tingkah itu perlu dihindari.
Mau tahu hasil karya Sakura pada Sasuke?
Tulang rahang yang retak juga dua rusuk yang patah.
Itu tidak seberapa bukan? Setidaknya itu menurut Sakura, karena dia juga lah yang merawat dan menyembuhkan Sasuke di rumah sakit.
Sebenarnya ada setitik rasa bersalah di hati Sakura, tapi dia tepis jauh-jauh rasa bersalah itu, mengingat apa yang dilakukan Sasuke padanya. Bahkan hanya dengan mengingatnya saja, wajah Sakura kembali memerah.
Sakura memeriksakan keadaan Sasuke dengan mengalirkan cahaya hijau yang keluar dari tangannya ke tubuh Sasuke. Ada sedikit rona tipis di pipi Sakura di karenakan saat ini Sasuke sedang dalam keadaan bertelanjang dada, membuat dada bidang serta perut atletisnya yang memiliki delapan kotak itu terpampang.
Sasuke sendiri tidak merasa malu, toh tubuhnya bagus ini, jadi dia tidak malu ketika diharuskan memperlihatkan perut dan dadanya. Kalian tidak lupa dengan baju kurang bahan milik Sasuke yang serba membuka aurat'kan?
Dan jika memang diperlukan untuk memperlihatkan seluruh tubuhnya sekalipun, Sasuke tidak keberatan. Toh, tubuhnya sempurna tanpa cela, barang kebanggaannya juga besar panjang dan pastinya tidak mengecewakan.
Oke lupakan!
Intinya, hanya Sakura yang keberatan disini.
Gadis pink itu nampak terganggu dengan pemandangan yang disuguhkan oleh pria dihadapannya. Karena itulah, dia melakukan sesi pengobatan dan pemeriksaan dengan sedikit terburu-buru. Selain itu, suasana diantara mereka yang canggung dan hanya diisi oleh keheningan, membuat Sakura ingin cepat-cepat pergi dari ruangan ini.
Kriet
Sakura yang memang tengah sibuk dengan pemikirannya sendiri, sontak sedikit menegang kaget ketika mendengar suara pintu dibuka.
Kepala pink itu menoleh dan melihat tiga orang pria berbeda marga juga berbeda gaya rambut masuk kedalam ruangan ini. Mereka adalah orang yang sangat amat Sakura kenal dengan sangat jelas.
Uchiha Sasuke si Playboy, Hyuuga Neji si Mesum, serta si Bodoh Nara Shikamaru. Sangat perpaduan yang luar biasa bukan?
Hanya dengan melihat sekilas saja, Sakura yakin jika dunia akan kiamat dengan sekejap.
"Dimana Menma-kun?" Tanya Sakura ketika tidak mendapati pria pujaan hatinya. Dan lagi, belakangan ini Sakura tidak bertemu dengannya. Rasanya rindu juga mengingat biasanya Sakura tidak pernah lepas dari Menma.
Ah, jika seandainya tidak ada pasien yang saat ini sedang menerima penyembuhan Sakura, mungkin dia bisa menempel seperti biasa pada Menma layaknya lintah. Sayangnya, itu hanya angan-angan Sakura, mengingat dia sudah berjanji pada Mikoto untuk merawat Sasuke hingga sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road To Ninja : Sasuke In Mirror World
FanfictionMadara kembali berulah, Kali ini bukan Sakura maupun Naruto yang terlempar ke Dimensi lain, melainkan sang Uchiha bungsu. Uchiha Sasuke. . . . Warning! ©Masashi Kishimoto Just Fanfic o/\o Hanya Fiktif hasil pemikiran saya sendiri! Ada beberapa hal y...