Minta Maaf

6.6K 71 12
                                    

Melanjutkan Reza yang membuka pintu depan untuk Pak Ridwan. Reza dibantu pak Ridwan untuk minta maaf ke ibu-ibu yang melihatnya kemarin. Setelah selesai Reza malah diajak Pak Ridwan ke suatu tempat untuk melakukan sesuatu.

#CMNM #EXHIBITIONISM #HUMILIATION 

AUTHOR POV

Reza dapat merasakan tangannya yang gemetar saat memegang gagang pintu depan. Rasa cemas yang dirasakan Reza membuat jantungnya berdetak kencang. Ia merasa seperti ******** yang melakukan prank telanjang di depan ojol. Reza menengok ke belakang sebentar dan melihat Bari yang sedang melihatnya dari sofa. Lalu pintu depan terbuka sedikit dan Reza hanya memperlihatkan kepala hingga setengah badannya. Dibalik pintu Reza menutupi selangkangannya dengan tangan kirinya.

"Maaf, Pak Ridwan ada urusan apa ke sini?" tanya Reza sambil berusaha tersenyum karena menahan malu.

Pak Ridwan terlihat curiga karena pintu terbuka setengah dan Reza tidak menggunakan baju (shirtless). Pak Ridwan hanya datang sendiri ke rumah Pak Faisal setelah menerima laporan dari tetangga Pak Faisal. Pak Ridwan sendiri menduga bahwa laki-laki yang dimaksud adalah Reza. Oleh karena itu, Pak Ridwan datang sendiri untuk memastikan kebenaran laporan warga. Berita ini sudah menyebar ke seluruh desa dan perlu klarifikasi agar tidak meresahkan para warga.

Kelanjutan cerita bisa dibeli dan dibaca di Karyakarsa ya.

Link bisa diklik di halaman conversations author! 

Terima kasih banyak!

Pengalaman Baru RezaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang