Perjalanan Pulang

853 14 0
                                    

Sinopsis: Melanjutkan Pak Faisal dan Dewa yang pulang ke rumahnya setelah pingsan di tengah hutan. Sesampainya di rumah, Bari, anak Pak Faisal, sangat terkejut dan tidak percaya melihat ayahnya dan satpam sekolahnya muncul dalam keadaan telanjang! Setelah Bari berangkat sekolah, Pak Ridwan, kepala desa, datang mengunjungi rumah Pak Faisal dan tak sengaja menciduk Dewa dalam keadaan tak terduga!

Cuplikan cerita:

Suara ayam jantan berkokok bersamaan cahaya matahari yang mulai menembus celah-celah pepohonan perlahan-lahan membangunkan Dewa dari tidurnya di tengah hutan. Ia terbaring telanjang, tubuhnya tengkurap di atas badan Pak Faisal yang juga terbaring telentang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Mereka berdua pingsan akibat pejuh mereka diambil paksa slime misterius dalam orgasme hebat, yang menyedot habis seluruh tenaga mereka. Posisi mereka tak berubah sama sekali sejak pingsan. Satu-satunya hal yang berbeda hanyalah tangan kanan Pak Faisal yang terlihat memegang sesuatu yang lembut. Jari-jarinya yang besar menyentuh pantat montok Dewa.

Dewa, yang terbangun lebih dulu, mengerang pelan saat kesadarannya mulai kembali. Ia membuka matanya perlahan, membiarkan sinar matahari pagi yang lembut menyusup masuk. Ada sesuatu yang empuk di bawah kepalanya, dan ia mulai sadar di mana dirinya tertidur. Ketika pandangannya ke atas, Dewa terkejut melihat wajah Pak Faisal yang sangat dekat dengan wajahnya. Nafasnya terasa hangat dan teratur. Dengan cepat, Dewa menyadari bahwa dirinya masih tidur tengkurap di atas tubuh Pak Faisal, memeluknya, dan selangkangan mereka saling menempel, seolah tubuh mereka enggan berpisah sejak malam sebelumnya. Bahkan, Dewa merasakan kontol mereka yang masih saling menempel sejak kejadian intens semalam.

Dewa merasakan sesuatu menyentuh pantatnya, dan saat ia melirik ke bawah, ia mendapati tangan besar Pak Faisal sedang menyentuh pantatnya. Tanpa pikir panjang, Dewa langsung mendorong tubuhnya, dengan cepat bangun dari posisinya yang tengkurap, memutar tubuhnya menjauh dari Pak Faisal dan menggeser dirinya ke samping. Dalam beberapa detik, ia sudah duduk di samping tubuh telanjang Pak Faisal yang masih tertidur. 

...

Dua pria dewasa, ayahnya, Pak Faisal, dan mas Dewa, satpam sekolahnya, masuk ke rumah dalam keadaan telanjang bulat. Tubuh mereka yang berotot tampak jelas di bawah cahaya pagi yang masuk dari celah pintu. Bari terpaku, matanya melebar dalam ketidakpercayaan, sementara pikirannya mencoba mencari penjelasan atas pemandangan yang tak masuk akal ini.

"AYAH??? MAS DEWA???" teriak Bari akhirnya, suaranya pecah. "APA MAKSUDNYA INI AYAH??" tanya Bari, nadanya penuh ketidakpercayaan dan kebingungan. Ia menatap kedua pria itu, masih belum mampu memahami apa yang sedang terjadi. "Mas Dewa?? Kok kamu ikut telanjang sama Ayah?? Ada apa ini?? Ini ada hubungannya sama Mas Reza ya??" Pertanyaan demi pertanyaan meluncur cepat dari mulut Bari.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pengalaman Baru RezaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang