Chapter 20

1.3K 22 3
                                    

Perjalanan nudis Pak Faisal dan Dewa menuju lokasi dukun! Mereka siap melakukan apa saja!

Aksi eksib Reza dan Anton ke driver ojol, terinspirasi aksi viral pemuda di Bandung!

Baca cerita lengkapnya di lynk ya. Link ada di halaman profil. Terima kasih banyak atas dukungannya!

Cuplikan cerita.

...

Dewa segera mengikuti langkah Pak Faisal. Mereka berdua berlari menembus kegelapan, melewati sawah, kebun, hingga akhirnya masuk ke dalam hutan. Kaki-kaki telanjang mereka menginjak berbagai macam permukaan, tanah, daun-daun kering, ranting-ranting, hingga batu-batu tajam dan bahkan kotoran hewan.

Dewa yang berada di belakang Pak Faisal tidak bisa mengabaikan pemandangan yang dilihatnya, tubuh Pak Faisal yang besar dan kekar bergerak dengan cepat, sementara bagian selangkangannya, terutama kontol besar dan testisnya, bergoyang ke kanan kiri setiap kali kakinya melangkah.

...

Tiba-tiba, suara klakson motor terdengar dari depan rumah. "GOFOOD!!!" teriak pengendara motor itu. Tanpa ragu, Anton yang masih telanjang bulat segera berjalan ke arah motor tersebut. Rantai di leher Reza tertarik, memaksanya ikut mengikuti Anton menuju pagar depan. Kontol gagah Anton terus bergoyang saat dia melangkah, sementara Reza hanya bisa mengikutinya.

Mata Reza melotot, tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi. Pikirannya berputar-putar, memikirkan aksi yang akan dilakukannya bersama Anton. Ada apa sebenarnya? Reza bertanya dalam hati. Kenapa Anton mau melakukan ini? Apa yang ada di pikirannya sampai mau berjalan telanjang dengannya? Tidak hanya itu, mereka berdua berjalan menuju driver ojol yang menunggu di depan pagar rumah.

Pengalaman Baru RezaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang