Chapter 1

821 63 0
                                    

~author🍒

Di pagi hari sekitar pukul 05.00 Ricky tengah bersiap-siap untuk pergi kesekolah, ia selalu melakukan ritual paginya yaitu mandi. Setelah 15menit berlalu Ricky membereskan bukunya untuk dimasukan kedalam tas miliknya. Tak lupa ia bersarapan untuk memulihkan energinya agar ia dapat berpikir di kelas. Sebentar lagi Ricky akan lulus dan sebab itu ia selalu meluangkan waktunya untuk belajar. Setelah ia lulus nanti ia akan bekerja di cafe milik abinya.

"Ricky, jika nanti kamu lulus dan dapat nilai yang memuaskan abi mau kamu kuliah didekat sekolah kamu ya" ucap abi.

"Abi, Ricky hanya mau setelah lulus Ricky mau melanjutkan usaha abi  aja, Ricky tau abi capek nyari nafkah buat kita makannya Ricky minta buat bantuin abi kerja ya, ricky nggk keberatan kok" ujar Ricky.

"Yaudah kalau kamu maunya begitu abi mohon jaga cafe dengan baik ya" tanya abi.

"Ya bi Ricky akan ingat pesan abi"

"Fajri sudah bangun blm nanti fajri kesiangan lagi lho"

"Fajri udah bangun kok bi, dia lagi belajar sebentar katanya nanti ada kuis dadakan"

"Oh yaudah sambil nunggu fajri kamu siap siap dulu sana biar nanti kalo fajri udah selesai tinggal berangkat"

"Ya bi"

Sambil menunggu fajri, Ricky tengah bersiap siap. Setelah bersiap siap Ricky membantu umi membereskan piring kotor tadi.

"Umi Ricky bantu ya"

"Nggk usah kak biar umi aja"

"Nggk papa mi membantu orang tua kan kewajiban"

"Yaudah nih taro situ aja nanti biar umi yang nyuci"

"Ya mi"

Setelah membereskan piring kotor Ricky melihat jika fajri sudah selesai belajar.

"Kak ayo berangkat nanti kalo kesiangan malah telat"

"Ayo tapi abi panggil dulu"

"Tadi abi sudah didalam mobil"

"Oh yaudah ayo"

****
Setelah sampai di sekolah tak lupa fajri dan Ricky bersalaman kepada abi.

"Abi kami masuk dulu ya, abi hati hati di jalan" ucap mereka berdua.

"Ya hati hati ya kak ji, iya do'ain aja abi nggk knp knp"

"Ya bi assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Setelah abi pergi datang lha 3 sahabat fajri dan 3 sahabat Ricky. 3sahabat fajri adalah Fiki, Zweitson, Fenly. 3 sahabat Ricky adalah Gilang, Farhan, Shandy.
Ya mereka semua 1kls. Fajri, Fiki, Zweitson, Fenly berada di kls 11 IPS 5.
Sedangkan Ricky, Gilang, Farhan, Shandy berada di kls 12 IPS 4.

"Ricky, lu gpp muka lu pucet itu lho" tanya Gilang.

"Gua nggk papa kok lang cuma pusing biasa aja"

"Oh ya udah masuk yuk, sini gua tuntun lu biar gak jatuh soalnya badan lu lemes gitu"

"Ya udah, makasih ya lang"

"Kak jangan kecapean ya nanti kakak kambuh lagi"

"Iya ji makasih udah ngingetin kakak"
"Iya kak sama sama"

****
Bel istirahat telah berbunyi dimana sekarang semua para siswa untuk ke kantin. Sebelum sampai di kantin Ricky tiba tiba pingsan didekat kelas Fajri, untung saja disitu ada sahabat Ricky yang senantiasa menjaga Ricky kalo ada apa².

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang