~Knp harus dia yang kena.
Knp tidak aku saja.
Knp masalah selalu menerpanya.
Knp masalah itu tak kunjung
Selesai.
Aku tak mau melihat dia
menderita.
Aku hanya mau melihat dia
Bahagia~~Author🍒
2bulan berlalu.....
Kini Ricky belum kunjung sadar dari komanya. Sahabat Ricky trs berdoa agar Ricky cepat sadar. Waktu mendengar Ricky memliki penyakit leukimia, umi bahkan tidak tidur selama 2hari. Fajri trs membujuk uminya agar istirahat, tapi umi menolak, umi trs menatap kaca ruang ICU yang didalam ruangan itu ada Ricky yang terbaring lemas. Abi mencoba masuk kedalam ruangan itu lalu berbicara kepada Ricky.
"Assalamualaikum Ricky, Ricky apa kabar nak?, kamu enggak capek apa tidur trs?, kita disini kangen kamu nak, kangen keceriaan kamu, kerandoman kamu. Abi sedih knp harus kamu yang menderita knp nggk abi aja, andai saja penyakit itu bisa berpindah, abi rela penyakit itu di abi. Abi cuma mau kamu sembuh ky. Bukan malah menderita kayak gini. Apa kamu nggk kasian sama Yessica,Fajri, Umi, dan sahabat kamu yang lainnya Iky?. Abi harap saat ini kamu bisa mendengar ucapan abi, dan segera sadar ya nak, kita semua menunggu kamu sadar"
Tak terasa ai mata abi kini jatuh membasahi pipi. Abi terisak karena harus Ricky yang selalu menderita knp bukan dirinya.
"Ricky kamu anak kuat nak, kamu harus sembuh, lawan penyakit kamu nak" lanjut abi.
Setelah bicara seperti itu, abi sadar bahwa tangan Ricky sedikit bergerak dan memanggil nama Fajri.
"Ehmmm, a-aji f-fajri"." alhamdulillah kamu sadar nak, sebentar ya abi panggil aji dulu sama dokter"
Abi segera bergegas keluar ruangan dan memanggil dokter.
"Ait Ricky sudah sadar"." alhamdulillah om, yaudah ait periksa dulu ya"."iya silahkan"
"Aji kamu di panggil kak Iky nak"." serius bi"."iya nak"."ok aji masuk dulu ya"
Aji memasuki ruangan itu dan Ricky memeluk sang adik yang tampaknya sedang menangis di dekapan Ricky.
"Alhamdulillah kak, akhirnya kakak sudah bangun, aji kangen banget sama kakak"."Iya ji, kakak juga kangen banget sama aji"." kakak jangan koma lagi ya, kakak nggk cape apa koma selama 2bulan?"."hah 2bulan, kakak nggk salah denger ji?"."kk nggk salah denger kok, aji kasian sama kakak knp harus kk yang sakit knp nggk aji aja kak knp"
Tak terasa tangis aji pecah di pelukan Ricky, ya aji sangat menyayangi Ricky, bahkan tidak mau lepas dari Ricky, sekalinya terpisah, aji selalu merengek memanggil nama Ricky.
"Eh aji jangan nangis dong, nanti kakak ikut nangis"." aji nggk mau kalo kakak ninggalin aji, aji nggk mau kesepian, aji nggk mau pisah dari kakak"."ssssttt aji, kakak nggk akan ninggalin aji kok, kakak nggk mungkin pisah sama aji, jadi aji jangan sedih ya, kakak ada disamping aji, kakak ada buat aji, aji jangan sedih lagi ya"."iya kak aji nggk bakal nangis lagi, aji sayang kakak banyak banyak deh😄"."kakak juga sayang banyak banyak buat aji😇, udah ya jangan nangis lagi, kan ada kakak"."iya kak"
Astaga knp mereka berdua sosweet banget sih ya,kan saya jadi iri😭. Emang ya kalo Fajri sama Ricky tuh nggk bisa dipisahin, mereka tuh selalu bersama dimana pun, mereka nggk bakal bisa terpisah. Udah ya lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...