Chapter 5

208 37 0
                                    

~Ricky🍒


"Kenapa perasaan gua kgk enak gini ya" ucap Ricky.

Tok... Tok... Tok...

Ada seseorang dibalik pintu. Dan orang itu adalah pacar Ricky yaitu yessica.

"Selamat siang sayang" ucap yessica sambil mencium pipi kanan Ricky. "Too sayang" balas Ricky lalu mencium pipi kanan yessica. "Ini ada makanan dari mami" ucap yessica. "Thanks ya, nggk ngerepotin kan hehehe" ucap Ricky lalu terkekeh. "Ya enggak lha kan ini buat calon suami aku😆" kekeh yessica. "Bilangin mami thanks ya" ucap Ricky.

~

Author🍒

Ricky cepat cepat menyelesaikan dokumen² itu dan langsung mengajak yessica keluar. Ricky mengajak yessica ke taman dan disana hanya ada mereka berdua.

Tiba... Tiba...

Dor....

Ada seseorang yang mengageti mereka. Ya seseorang itu tak lain adalah Shandy dan Nindy.

Flashback on.....

Shandy dan Nindy sedang berjalan di taman deket kafe milik Ricky. Mereka berdua tidak sengaja melihat Riyes sedang duduk disana dan Ninshan memiliki rencana kalau mereka mau mengageti Riyes.

"Syng gmn kalo kita kagetin mereka berdua mau nggk?" ucap Shandy. "Baru juga mau ngomong, yaudah ayo kita kagetin mereka berdua" jawab Nindy.

Flashback off.....

"Heh lu berdua mau bikin jantung gua copot apa?" ucap Ricky dengan bete. "Nggk gitu maksud kita Rick" ucap Nindy. "Eh kalian kok ada disini?" tanya yessica. "Iya kebetulan aja kita disini, eh malah liat kalian berdua yaudah gua ama Shandy hampiri lu berdua" ucap Nindy.

Skipp....

Mereka ber4 pergi dari taman menuju ke rumah yessica. Mereka menghantarkan yessica pulang diantar oleh Ricky Nindy and Shandy. Setelah dari rumah yessica mereka pergi menghantar Nindy pulang. Setelah Nindy pulang, Ricky and Shandy kembali ke rumah masing masing.

Sebelum kerumah Ricky. Penyakit Ricky kambuh dijalan, untung saja ada Shandy yang selalu ada di samping Ricky. Shandy segera membawa Ricky ke rumah sakit dan tidak lupa iya menelpon umi Ricky.

"Halo mi, penyakit Ricky kambuh lagi"

".................. "

"Kita lagi dirumah sakit biasa yang Ricky cek up mi"

"...................... "

"Iya mi hati hati ya"

"................... "

"Waalaikumsalam mi"

Shandy menutup telepon sepihak dengan umi.

Bersambung.....

Nah kan bersambung lagi 😆😆😆.
Nanti author lanjutin lagi, tapi entah kapan, soalnya author lagi sakit makanya nggk nemu alurnya lagi.

Jangan lupa
Vote⭐
Komen💙
Follow💗

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang