Chapter 6

216 37 0
                                    

~Author🍒

Umi segera bergegas kerumah sakit. Umi sepanjang jalan khawatir dengan keadaan Ricky.

Setelah sampai dirumah sakit umi segera memeluk Shandy. Walaupun Shandy bukan siapa" di keluarga Ricky, tetapi umi sangat menyayangi Shandy karena sudah ia anggap sebagai anak sendiri.

"Knp Ricky bisa begini lagi Shandy"

"Shandy juga nggk tau mi, tiba tiba tadi Ricky pingsan trs pikiran Shandy penyakitnya Ricky kambuh lagi"

Tiba-tiba.........

Ceklek

Knock pintu terbuka memperlihatkan dokter tampan yang bernama dokter Ait. Dokter Ait pengganti dokter ridwan untuk 1bulan kedepan. Karena dokter ridwan sedang ada urusan di luar negeri.

"Dengan keluarga Ricky Zakno"

"Iya btl saya umi nya"

"Oh, blh ikut saya keruangan sekarang karena ada yang harus saya bicarakan"

"Shandy, umi tinggal dulu ya"

"Iya mi"

Umi mengikuti Ait dari belakang. Sesampainya diruangan Ait, Ait segera membuka suara.

"Jadi begini tante, ini sulit buat Ait bicarakan ke tante. Tapi demi kebaikan Ricky, Ait akan menjelaskan dengan detail"

"Jadi gmn kondisi Ricky sekarang nak?"

"Ricky saat ini sedang koma, kemungkinan 1-4hari ia akan sadar, dan ternyata penyakit Ricky tidak kambuh, melainkan Ricky memiliki penyakit lain yang Ricky sembunyikan beberapa hari ini tante"

"Ricky memiliki penyakit apa lagi Ait?" umi bertanya sambil meneteskan air matanya.

"Ricky memiliki penyakit leukimia tante, jika tidak cepat diatasi, maka Ricky akan pergi selamanya, karena dia juga memiliki penyakit ginjal"

"Tante mau penyakit Ricky leukimia Ricky hilang, untuk pendonor ginjal, tante akan berusaha buat mencari pendonor yang tepat"

"Tante trs berdoa aja ya, agar Ricky sembuh total dan tidak ada penyakit lagi, kita disini akan memantau Ricky, dan akan semaksimal mungkin menyembuhkan Ricky"

"Iya nak, yasudah tante serahin ini semua ke kamu dan ridwan"

"Iya tante"

"Tante pamit ya Ait"

"Silahkan tante"

Knp umi sama Ait bisa akrab, karena Ait adalah anak dari adik umi, jadi ada apa² umi selalu bicara kepada Ait dan disampaikan ke Ridwan.

Back to topik....

"Fajri sejak kapan kamu ada disini nak?"

"Emmmm, barusan kok mi😇"

"Oh, gmn keadaan Ricky shan?"

"Kata suster udah mendingan mi, tapi sampai kpn Ricky sadar kita tidak tau mi, kita berdoa aja sama yang diatas, semoga Ricky cepet sadar"

"Semoga Ricky cepet sadar dan ceria kembali bersama teman temannya ya"

"Amiin mi"

"Umi kak iky sakit apa lagi?" tanya fajri.

"Sini duduk dekat umi jishan"

"Ricky sebenarnya juga punya penyakit leukimia, umi minta ke kalian cari pendonor ginjal Ricky terlebih dahulu jika tidak Ricky akan pergi selamanya karena penyakit yang dideritanya"

"Apa leukimia,itu bisa bikin orang pergi jika tidak sembuh dari penyakit itu, minimal orang hidup dengan penyakit itu hanya bertahan 4bulan" jelas shandy.

"Iya umi tau, syukurnya Ricky hanya memiliki penyakit itu baru 2hari kata Ait"

"Umi berdoa aja ya" ucap Fajri.

"Iya mi btl kata aji"

"Iya kita berdoa aja ya semoga Ricky cepet sembuh"

"Amiin"

"Oh iya kalian pasti lapar, nih umi bawa bekal tadi"

"Thanks umi"

Bersambung.....

Sorry ya guys up nya lama, soalnya author lagi banyak tugas sekolah, jadi nggk sempet up.

Author akan up lagi bsk mlm senin ya guys.

Jangan lupa
Vote
Komen
Follow

Btw author juga bikin cerita jison nih, jangan lupa baca, maaf kalo ceritanya kurang bagus soalnya author blm dpt alurnya😅.

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang