~Fajri🍒
Setelah sampai di kelas aku segera menuju kekantin. Aku sudah tau jika mereka kesana. Aku melewati lorong kelas XII IPS1. Dimana disana adalah kelas anak anak yg nakal. Tak sengaja aku melihat doni, ketua dari anak nakal itu. Aku beradu mulut dengan doni. Dan menjadi tontonan adik kelas. Ya doni memang anak yg bandel, sikap dia tidak bisa dirubah.
"Eits, mau kmn kok buru buru" ledek doni."minggir nggk lu" jawabku. "Kok ngegas, kan gua tanya baik, baik" ledek doni. "MINGGIR NGGK LU, GUA MAU KEKANTIN" ucapku marah. "Jgn buru buru" ucap doni.
Aku sudah tau jika doni punya rencana. Rencananya adalah dia ingin mengambil keiza dariku. Tapi aku tidak mau untuk kesekian kalinya. Karena doni sudah merebut citra dan mengambil semua harta ku. Dan sekarang doni mau mengambil kezia dari ku, oh tidak bisa.
"Heh lu taukan ini area mana" dingin doni. "Iya tau tapi gua nggk sengaja lewat" jawabku. "Halah boong" ucap doni.
Bugh.....
Satu pukulan mendarat ke wajah mulus Fajri. Di pinggir bibir Fajri sedikit mengeluarkan darah.
"Hei, jgn pukul Fajri lagi doni. Emang dia ada masalah apa sama lo" ucap seseorang yang tengah menolong Fajri. "Hai kez, akhirnya lo datang juga" ucap doni.
Ya seseorang itu adalah kezia, pacar Fajri.
"Knp sih lu suka banget bikin masalah sama Fajri" tegas Kezia.
Zweitson, Fiki, dan Fenly segera datang ke sana. "MAU LO APA SIH DON" teriak Fenly. "Nggk apa apa kok" santai Doni. "Emang ya lo orang yang nggk punya Etika don" ucap Zweitson. "Dia lha yg nggk punya etika" jawab doni. "LO BENER BENER YA DON GUA AKAN LAPORIN LO KE BK NANTI" Bentak Fiki yg langsung ke BK."Sebenarnya lo waras kgk sih don" ucap kezia. "Sebenarnya gua iri sama Fajri kez" ucap doni. "KNP KARENA FAJRI BISA DAPAT SEMUANYA, IYA" bentak kezia. "Iya gua iri sama Fajri, gua ingin anak itu pertanda dari kehidupan gua" santai Fajri.
Plak....
Satu tamparan mendarat di wajah doni.
"Lo bener bener ya don, gua kecewa sahabatan sama lo" ucap kezia langsung pergi ke UKS.Bersambung.....
Udah sampai sini dulu ya guys, soalnya blm dpt alurnya lagi.
Jangan lupa
Vote
Komen
FollowIni ada cuplikan buat chapter 5 ya
"Kenapa perasaan gua nggk enak begini ya" ucap Ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...