Chapter 2

312 46 24
                                    

Tok tok tok.....

"Permisi" ucap Gilang terkekeh.

"Masuk aja kali gua didalam" ucap Ricky.

"Rick, btw kita mabar yok gua bawa ps5 nih" ucap Farhan.

"Ayo btw gua juga lagi gabut nih nggk blh kmn² kata umi"

"Yaudah ayo"

Mereka pun memainkan ps5 yang dibawa Farhan saat mereka bermain.

Tiba... Tiba...

Tok.. Tok.. Tok..

"Kak, aji blh masuk nggk?"

"Masuk aja ji, nggk di kunci kok"

"Ok, aji masuk ya"

"Sok atuh"

"Wih pada main ps5 blh ngikut kagak bang" tanya Fiki.

"Buat adik bang lang yang ganteng boleh dong" ujar Gilang.

"Bang han Zwei blh main nggk" izin zweitson.

"Buat adik bang han yang kayak bayi blh dong😊"  jawab Farhan.

"Bang shan, fenly blh ikut kagak"

"Blh dong fen"

Mereka semua berkumpul di kamar Ricky untuk mabar ps5.

Setelah 1jam berlalu mereka bermain PS 5 akhirnya mereka merasa lapar karena dari tadi sore mereka blm makan. Mereka ingin pergi ke restoran milik Ricky dan memesan makanan sebanyak-banyaknya karena ada Ricky jadi semua makanan disitu gratis+makan sepuasnya.

"Sok atuh pesen apa wae" kata Ricky."Rick gua pesen ayam bakar dong minumnya jus alpukat"kata Gilang yang selalu pesan dahulu. "Gua samain aja Rick" kata Shandy dan farhan bersamaan."aji pesen sate kelinci aja kak😂"kata Fajri. "Wailah ji, kamu ni ada²aja😂" ujar Ricky. "Samain wae semua ya, to minumnya jus semua nanti gua pilihin"

Mereka makan sambil berbincang bincang dan ketawa.

Tiba.... Tiba....

"Hai ji, masih ingat aku nggk babe" tanya cewe tinggi rata rata sebahu Fajri, putih, cantik, rambut sedikit panjang itu. "Eh lu sp gua udah kagak kenal lu ya cit" ucap Fajri kesal. Ya perempuan itu bernama Citra mantan sekaligus musuh yang paling Fajri benci.

"Ngapain lu ganggu adik gua lagi" tegas Ricky. "Bang iky maafin gua yang dulu ya bang gua dulu khilaf sekarang gua udah berubah kok bang... Ji maafin gue ya, pliss ji gue mohon sama lo" ucap citra memohon maaf kepada Fajri dan Ricky."gua dah nggk butuh lu lagi cit, gua dah muak sama lo" ucap Fajri dingin.

Plak...

Ricky menampar pipi mulus Citra, ya mungkin dia sudah muak dengan perilaku mantan pacar sang adik. Karena dulu Citra telah memporoti uang Fajri, yang beli tas Briendit, jam tangan, dan barang yang mahal.

"Cit, gua dah muak liat muka lo sekarang lo pergi dari resto gua atau gua akan panggil satpam buat ngusir lo dari sini" tegas Ricky. "Bang plisss maafin Citra ya, sekarang Citra dah berubah bang" mohon Citra.

Plak...

Lagi dan lagi sekarang yang menampar pipi Citra ada Fajri. "CIT MENDING LO PERGI DARI SINI, GUA DAH MUAK DENGAN PERILAKU LO KARENA LO NGABISIN UANG NYOKAP BOKAP GUA, GUA BENERAN NYESEL PACARAN SAMA LO, LO CEWE MURAHAN CIT, DAN SETELAH UANG NYOKAP BOKAP GW HABIS, LO PERGI GITU AJA, DAN SEKARANG GUA DAH SUKSES LAGI LO KEMBALI DENGAN ALASAN MINTA MAAF. GUA KASIAN SAMA BANG RICKY, KARENA GARA GARA UANG GUA HABIS SAMA LO WAKTU ITU, BANG RICKY JADI NGGK KONTROL KE DOKTER CIT, LU MAU BERTAHAN KAYAK BANG RICKY YG HIDUP DENGAN SATU GINJAL, LO MAU GUA GITUIN CIT" kesal Fajri.

"Ok gua tau gua salah tapi maafin gua ya ji plisss" ucap Citra. "Nggk gua nggk akan maafin lo, oh iya jangan deketin gua lagi soalnya gua dah ada pasangan baru yang lebih perhatian dan nerima gua apa adanya" dingin Fajri.

Setelah Fajri berbicara seperti itu, iya melihat kakaknya yang sangat pucat karena hal tadi. "Kak, kak iky kita ke rumah sakit ya kita cek up ke kak ridwan" ajak Fajri. "Iya ji" ucap Ricky lemas.

****

Setelah sesampainya di RS Ricky pun di periksa oleh kak Ridwan, saat Ricky didalam datanglah Yessica pacar Ricky sekaligus calon istri nya Ricky.

"Ji, Ricky knp lagi" panik yessica. "Kak iky begini gara gara Citra kak yes" jawab Fajri. "Ngapain lagi anak murahan itu datang" dingin yessica.

Setelah cerita....

"Bener bener ya si Citra, ji yang sabar ya kamu fokus aja sama Kezia ya ji😊, jangan pikirin tuh si cewe murahan" kata yessica. "Iya kak, aji mending fokus sama kezia aja dari pada sama cewe murahan kek dia"jawab Fajri.

Cekleck......

Kak ridwan pun keluar dari ruang pemeriksaan. " gimana kak keadaan kak iky?"tanya Fajri. "Kondisi Ricky saat ini sedang tidak baik, supaya rasa nyeri nya tidak terasa kakak beri obat tidur biar Ricky istirahat dan mengurangi rasa ngerinya" kata Ridwan. "Jadi gmn wan udah dapat pendonornya?"tanya yessica. "Belum dapet yes agak susah nyari pendonor yang cocok untuk Ricky" jawab Ridwan. "Trs gmn nih wan" ucap yessica. "Kita akan berusaha mendapatkan pendonor yang tepat"

Setalah bercerita panjang lebar, mereka ber8 masuk ke dalam ruangan Ricky. "Kak iky yang kuat ya semoga kita cepat dapat pendonor buat kak iky😊" kata Fajri. "Yang sabar ya ji pasti Allah akan mempercepat pengobatan Ricky, percaya deh sama kak yessica ji 😊"

*****

Satu minggu berlalu.....

Dimana hari minggu adalah hari weekend. Fajri, Ricky, yessica, dan teman teman sedang melakukan joging pagi. Di taman kompleks dekat rumah Fajri and Ricky mereka tak sengaja bertemu dengan Kezia, Abel, shella, dan Chelsea. Ya mereka ber4 adalah Girlband bernama Starbe. Mereka cukup dekat dengan UN1TY apa lagi kezia pacar Fajri, sedangkan Abel adalah pacar Fenly, shella pacar farhan, dan Chelsea pacar Gilang.

"Hi, kalian semua" sapa kezia. "Hi baby, apa kabar" ucap Fajri. "Baik kok babe, kalo km gmn?" tanya kezia. "Alhamdulillah baik kok babe, oh iya kak Ricky dah baikan kak"ucap kezia. " alhamdulillah udah kok kez makasih ya doanya km emang calon adik ipar paling baik😁" ucap Ricky terkekeh. "Kak iky bisa aja, kan kezia jadi malu nih gara gara kak iky" malu kezia. "Jangan malu dong kezia" kata yessica. "Iya miyes cantik😂"kekeh Kezia. " jangan muji 😁jadi malu deh" ucap yessica.

Bersambung....

Nahkan timbul masalah. Mungkin bentar lagi juga hilang masalah nya atau akan muncul lagi.
Dahlah lanjut ke chapter 3 ya tungguin 1minggu lagi soalnya author lagi PTS.

Jangan lupa
Like⭐
Komen💙
Follow💗

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang